Jumat 11 Mar 2022 15:24 WIB

Daebak, Dita Karang Isi OST Drama Ahn Hyo Seop

Dita Karang anggota Secret Number mengisi soundtrack Business Proposal.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Dita Karang.
Dita Karang.

VIVA – Dita Karang, kembali menjadi sorotan warganet, hal ini menyusul dengan kabar dirinya yang akan mengisi soundtrack dari sebuah drama Korea. Dita yang merupakan member dari girl group Secret Number diketahui akan mengisi soundtrack dari drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Se Jeong, yakni Business Proposal.

Tidak sendiri, Dita Karang diketahui bersama dengan dua personel Secret Number lainnya yakni Zuu dan Soodam. Hal ini diumumkan langsung oleh akun @flexm_official. Diungkap oleh Flexm Dita, Zuu dan Soodam akan membawakan lagu berjudul 'Is it Love'.

Dijelaskan bahwa OST Business Proposal Part.5 itu merupakan lagu remake yang dibawakan oleh MeloMance, duo asal Korea. Namun untuk lagu tersebut akan dibawakan dengan nuansa yang berbeda oleh Dita Karang, Zuu dan Soodam.

"Is it Love ini merupakan remake dari OST Khusus Melomance yang dirilis sebelumnya. Secret Number dikatakan memiliki suasana baru yang berbeda dengan MeloMance yang merupakan penyanyi aslinya," demikian dikutip dari akun tersebut.

Lebih lanjut, lagu yang dibawakan Dita Karang, Zuu dan Soodam ini merupakan lagu yang menduduki puncak chart musik real-time pada  9 lalu, dan membuktikan popularitasnya. Dengan demikian diharapkan ketika dibawakan oleh Dita Karang, Zuu dan Soodam dari Secret Number, lagu ini akan semakin meningkat.

 

OST Business Proposal Part.5  yang akan dibawakan oleh Dita Karang, Zuu dan Soodam Secret Number ini direncanakan akan dirilis pada 14 Maret 2022 siang.

Sontak saja kabar Dita Karang akan membawakan soundtrack dari drama Business Proposal yang tengah happening saat ini membuaat para netizen Indonesia ramai-ramai memberikan komentar.

"OMG OMG OMG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Can't waitttt????????????????????????????????," komentar netizen.

"??????????????????so excited," ujar lainnya.

"Saya sangat bangga mereka bisa bergabung dengan OST drama terkenal akhir-akhir ini, tidak sabar untuk mendengar lagu yang akan mereka nyanyikan. terima kasih telah memilih soodam, zuu dan dita.. saya tunggu ya," komentar lainnya.

Untuk diketahui Business Proposal merupakan drama yang menceritakan tentang Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hye Yeop).

Shin Ha Ri (Kim Se Jeong) adalah seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan makanan. Dia memiliki teman laki-laki dan dia sukai bernama Min Woo untuk waktu yang lama, tapi dia mengetahui bahwa temannya punya pacar.

Shin Ha Ri merasa sedih dan memutuskan untuk bertemu dengan temannya Jin Young Seo, yang merupakan putri dari keluarga chaebol. Jin Young Seo yang sedang menikmati waktu bersama Ha Ri kemudian mendapat telepon dari sang ayah.

Yang mana sang ayah memintanya untuk melakukan kencan buta dengan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop). Tidak ingin berkencan, Young Seo kemudian meminta Ha Ri untuk menggantikannya dalam kencan buta dan bahkan menawarkan sejumlah uang senilai 800 ribu won sebagai gantinya. Shin Ha Ri kemudian menerima tawaran temannya.

Dia pergi kencan buta sebagai Jin Young Seo, dia pun menyusun sejumlah strategi untuk bisa menolak sosok Kang Tae Mu. Namun, saat dia melihat kencan butanya, Shin Ha Ri tercengang. Kencan butanya adalah Kang Tae Mu yang merupakan CEO dari perusahaan tempat dia bekerja.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement