Ahad 19 Jun 2022 21:44 WIB

Amanda Manopo Diduga Sindir Arya Saloka: Egois

Amanda Manopo Diduga Sindir Arya Saloka: Egois

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Arya Saloka dan Amanda Manopo.
Arya Saloka dan Amanda Manopo.

VIVA – Usai hengkangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta hubungannya dengan Amanda Manopo kian memanas, keduanya selalu melontarkan sindiran satu sama lain di media sosial.

Sebelum hengkangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta, namanya masih terdapat pada daftar pemain Ikatan Cinta. Namun, kini namanya hilang dari daftar pemain yang menandakan Arya telah permanen meninggalkan sinetron yang tengah naik daun itu.

Baru-baru ini, Amanda Manopo mengungkapkan hal mengejutkan melalui live Instagram bersama Chika Waode (Mirna) dan Sari Nila (Mama Rosa), dalam live itu mereka membahas tentang profesional dan komitmen dalam bekerja.

Pada siaran langsungnya itu, Amanda menjawab beberapa pertanyaan dari warganet tentang sinetron Ikatan Cinta. “Saya berusaha menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan yang diberi ke saya, memulai baik baik, mengakhiri juga baik-baik. Profesional, jangan sampai seribu kebaikan hilang karena adanya satu kesalahan” ungkap Amanda

Saat ditanya warganet perihal apakah dirinya akan pergi dari Ikatan Cinta seperti yang dilakukan Arya Saloka, ia pun menjawab dengan santai pertanyaan itu. Amanda menjawab jika pergi meninggalkan Ikatan Cinta mudah baginya, namun dirinya merasa ada tanggung jawab yang harus diselesaikan.

“Kalau tinggal keluar mah gampang banget,” ucap Amanda

Meski tidak menyebut nama Arya Saloka pada live-nya itu, tetapi seluruh komentar pada live tersebut dipenuhi nama Arya Saloka dan warganet menilai ucapan Amanda sepenuhnya adalah sindiran untuk Arya Saloka.

"Walaupun kita nggak ngapa-ngapain, tapi karena keegoisan seseorang, misal aku egois, aku keluar gitu aja, nggak nyelesain tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," ungkap Amanda Manopo.

Tidak hanya itu, Amanda juga menjawab jika dirinya memikirkan nasib para pemain lain beserta kru Ikatan Cinta yang mayoritas telah memiliki keluarga dan membutuhkan pekerjaan.

"Yang punya keluarga di sini ada 300 orang, dan 300 orang itu punya problem masing-masing, sedih kalau cabut gitu aja, nanti orang nyari kerja," lanjut Amanda Manopo

Lebih lanjut, Amanda juga mengutarakan gambaran sederhana terkait rezeki yang sedang diberikan Tuhan dan semua itu harus disyukuri, menurutnya jika kita menolak rezeki tersebut, belum tentu ke depan Tuhan akan memberikan lagi rezeki yang sama.

“Tuhan lagi ngasih rezeki nih, terus tiba-tiba lu cut off in, belum tentu tuhan kasih rezeki lagi,” pungkas Amanda

Amanda juga mengatakan, rasa yang ia jalani di sinetron Ikatan Cinta telah berbeda dan tidak sempurna seperti dulu, namun dirinya dan para pemeran beserta kru akan tetap bertahan untuk memberikan yang terbaik.

“Setelah apa yang terjadi akhir-akhir ini, itu semuanya pasti ada perubahan ya, Cuma gimana caranya membuat rasanya tuh tetap sama walaupun gaakan segampang itu,” ungkap Amanda

Amanda juga menjelaskan, hilangnya satu orang pemeran bukanlah satu hal yang gampang, produser harus memutar otak agar dapat memberikan yang terbaik, bahkan Amanda menyebut Ikatan Cinta telah mengganti penulis agar film tetap menarik untuk disaksikan.

Pada akhir live-nya, Amanda kembali menekankan pentingnya tanggung jawab untuk pekerjaan yang telah dipercayakan padanya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement