Ahad 19 Jun 2022 21:51 WIB

Nikita Mirzani Kena Kasus, Begini Tanggapan John Hopkins

Nikita Mirzani Kena Kasus, Begini Tanggapan John Hopkins

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nikita Mirzani dan John Hopkins
Nikita Mirzani dan John Hopkins

VIVA – Nikita Mirzani belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kediamannya yang sempat didatangi pihak Polresta Serang Kota pada Rabu dini hari, 17 Juni 2022.

Nikita Mirzani diketahui dilaporkan oleh Dito Mahendra dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Polresta Serang Kota. Ramainya kabar tersebut juga telah sampai ke telinga kekasih Nikita Mirzani, John Hopkins.

Diungkap Nikita, sang kekasih sempat merasa bingung dengan kasus yang menimpanya.

“Dia mah, dia agak bingung dengan mekanisme negara ini,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

 

 

Lebih lanjut, Nikita juga sempat memperlihatkan video kala dirinya didatangi pihak kepolisian Serang Kota pada John. Melihat hal tersebut, John Hopkins mengaku salut dengan ketegaran Nikita Mirzani.

“Tau dia (kasus Nikita Mirzani). Kata dia, kamu jadi kaya mau ngebom gedung mana gitu kan. Iya aku bilang. Aku kasih kan videonya. Dia ketawa, 'kamu hebat banget',” ujarnya. 

Namun diungkap wanita 36 tahun itu, dirinya belum bisa bertemu langsung dengan sang kekasih lantaran keduanya yang masih sama-sama sibuk.

“Enggak, gua udah ada tanda tangan kontrak sama salah satu stasiun TV kan, enggak bisa ke mana-mana dalam waktu cukup. Engga dia lagi Moto GP di Jerman,” ungkapnya.

 

Sementara itu, terkait dengan keinginannya untuk pindah ke Amerika, Nikita mengatakan, masih menunggu waktu.

“Pindah. Tunggu kawin dulu lah, nanti dibilang kumpul kebo,” kata dia.

Nikita Mirzani juga sempat mengatakan, meski pindah dirinya tidak akan mengganti KTP. Hal ini menyinggung terkait dengan kasus pelaporan Dito Mahendra yang melaporkan dirinya ke Polres Serang Kota, tetapi Dito Mahendra berdomisili di Jakarta.

“Pindah. Tapi enggak ganti KTP. Gua mah cinta Indonesia. Karena paling gampang cari uang di sini,” ujar Nikita Mirzani.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement