Kamis 10 Feb 2022 21:52 WIB

Son Ye-Jin Sebut Hyun Bin Cinta Pertamanya

Son Ye-jin dan Hyun Bin terkenal sebagai pasangan di Crash Landing on You.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya telah mengumumkan bahwa mereka akan menikah di Seoul, Korea Selatan, pada Maret 2022..
Foto:

Walaupun telah berkecimpung di industri hiburan selama sekitar 22 tahun, Ye-jin tidak pernah memiliki hubungan yang diketahui penggemar. Publik pernah mengaitkan Ye-jin dengan lawan mainnya di film A Moment To Remember (2004), Jung Woo-sung, karena chemistry mereka di layar, namun keduanya tidak pernah mengakui adanya romansa.

Pada Kamis (10/2/2022), Ye-jin dan Hyun Bin mengumumkan secara resmi bahwa mereka akan menggelar pernikahan pada bulan depan. Di akun Instagram-nya, Ye-jin mengunggah foto gaun pernikahan mini dengan detail renda dan mutiara.

Sementara itu, Hyun Bin mengumumkan melalui akun Instagram resmi perusahaannya, VAST Entertainment. Agensi Ye-jin, MS Team Entertainment , menjelaskan bahwa kedua artis berencana mengadakan upacara pernikahan pada Maret di suatu tempat di Seoul, Korea Selatan.

Mengingat kondisi pandemi, agensi menyadari bahwa ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang. Karena itu, Ye-jin dan Hyun Bin akan mengadakan upacara pribadi dengan hanya orang tua dan kenalan dari kedua belah pihak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement