Kamis 10 Feb 2022 21:02 WIB

Son Ye-jin dan Hyun Bin Berencana Menikah Bulan Depan di Seoul

Son Ye-jin dan Hyun Bin terkenal sebagai pasangan di Crash Landing on You.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya telah mengumumkan rencana pernikahannya.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor Korea Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya telah mengumumkan rencana pernikahannya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pasangan populer dari drama Korea Crash Landing on You, Son Ye-jin dan Hyun Bin, akhirnya mengumumkan rencana pernikahannya. Kabar resmi tersebut sekaligus mengonfirmasi rumor yang santer beredar selama ini.

Di akun Instagram-nya, Ye-jin mengunggah foto gaun pernikahan. Gaun mini itu memiliki detail renda dan mutiara.

Baca Juga

"Saya berpikir panjang tentang bagaimana membagikan cerita ini, karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya. Ya… itu dia. Laki-laki bertemu perempuan, saling mengenali di keramaian, dan berjanji untuk membangun masa depan bersama," tulis aktris kelahiran 11 Januari 1982 itu, dilansir Pink Villa, Kamis (10/2/2022).

Ye-jin mengatakan, dirinya masih belum percaya telah menemukan seseorang yang dapat diajak hidup bersama. Dia membagikan bahwa Hyun Bin membuatnya merasa terlindungi. Ye-jin meminta para penggemarnya untuk membantu dirinya dan Hyun Bin merayakan cinta mereka dan menjadi bagian dari acara yang menggembirakan itu.

"Dan untuk penggemar saya tersayang, saya telah menerima cinta tanpa syarat dan untuk waktu yang lama, saya pikir, tidak ada cara untuk membalasnya. Ketahuilah bahwa saya sangat berterima kasih dan saya juga berharap Anda semua bahagia," ujar Ye-jin.

Agensi Son Ye-jin, MS Team Entertainment, pun telah membagikan pernyataan resmi mengenai rencana pernikahan artisnya dengan Hyun Bin.

"Seperti yang diumumkan di media sosial, Son Ye-jin dan Hyun Bin telah berjanji untuk menjalani kehidupan sebagai pasangan di masa depan," kata agensi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement