Rabu 02 Feb 2022 19:56 WIB

Zac Efron Nyaris tak Bisa Dikenali, Didandani Sangat Lusuh di Film Gold

Proyek film Gold membuat Zac Efron nyaris tak bisa dikenali.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Zac Efron mendapat peran menantang di film terbarunya, Gold.
Foto:

Berat, tapi Efron tak mengeluh

Sutradara Anthony Hayes menggemakan pendapat Efron tentang kondisi sulit di lokasi syuting yang mereka jalani pada November 2020. Saat itu, Australia tengah berada di musim panas.

"Itu adalah tantangan nyata. Itu mungkin syuting paling brutal yang pernah saya lakukan dalam 35 tahun. Itu luar biasa," kata Hayes.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zac Efron (@zacefron)

Efron selama ini terkenal dengan film bergenre komedi romantis. Hayes mengatakan kepada The Age bahwa tantangan dari peran intens itulah yang membuatnya tertarik untuk memilih aktor The Greatest Showman tersebut.

"Itu adalah penampilan yang belum pernah dia tampilkan sebelumnya. Itu adalah penampilan ekstrem yang belum pernah dia lakukan sebelumnya," kata sutradara itu.

"Sebagai aktor A-list yang terbiasa dengan tingkat kenyamanannya, ia tidak pernah tahu apa yang akan terjadi begitu ia masuk ke padang pasir. Mungkin terlihat sangat mudah ketika ia hanya melihat dari Zoom," ujar Hayes.

"Tapi begitu Zac keluar (datang langsung ke lokasi), dia adalah lelaki pekerja paling keras yang pernah saya temui. Dia tidak mengeluh sekali pun," ucap Hayes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement