Senin 30 Dec 2019 16:48 WIB

Zac Efron Jatuh Sakit Saat Shooting Film di Papua Nugini

Sakit Zac Efron dikabarkan cukup serius.

Rep: Puti Almas/Eric Iskandarsjah/ Red: Nora Azizah
Aktor asal Amerika Serikat (AS) Zac Efron dilaporkan sempat dilarikan ke rumah saat beberapa waktu lalu karena terkena penyakit berbahaya selama syuting di Papua Nugini.
Foto: Wikipedia
Aktor asal Amerika Serikat (AS) Zac Efron dilaporkan sempat dilarikan ke rumah saat beberapa waktu lalu karena terkena penyakit berbahaya selama syuting di Papua Nugini.

REPUBLIKA.CO.ID, PORT MORESBY -- Aktor asal Amerika Serikat (AS) Zac Efron dilaporkan sempat dilarikan ke rumah saat beberapa waktu lalu karena terkena penyakit berbahaya selama syuting di Papua Nugini. Ia disebut mengalami sakit seperti tipus atau infeksi bakteri serupa dan harus membuatnya mendapat penanganan segera tepat sebelum 25 Desember lalu atau sebelum hari Natal bagi umat Kristiani di seluruh dunia.

Pria berusia 32 tahun itu dilaporkan harus dibawa ke rumah sakit di Brisbane, Australia untuk mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit St Andrews War Memorial karena penyakit yang berbahaya. Beruntung, kondisi Efron kemudian membaik dan diizinkan untuk pulang ke AS pada malam Natal.

Baca Juga

Beberapa foto mantan bintang Disney itu juga sempat diunggah di media sosial pada pekan lalu oleh Cyril Tara, pemandu wisata yang berbicara mengenai tur Efron selama menjalani proses syuting film terbarunya berjudul Killing Zac Efron. Diketahui, film ini merupakan serial yang akan mengisahkan perjalanan aktor itu jauh ke dalam hutan pulau terpencil dan berbahaya untuk mengukir namanya dalam sejarah.

Namun, Efron diketahui tidak melakukan proses syuting dengan perlengkapan lengkap, kecuali kebutuhan dasar, serta bekerjasama dengan mitra pemandu. Ia pernah mengatakan bahwa selalu ingin mencoba keadaan ekstrem yang menantang dirinya.

“Saya cenderung berkembang dalam keadaan ekstrem dan mencari peluang yang menantang saya di setiap tingkatan,” ujar Efron saat itu, dilansir The Independent, Senin (30/12).

Pemeran dalam film Baywatch itu juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang untuk menjelajahi suatu wilayah baru, bahkan sekalipun yang belum pernah diketahui ada dalam peta dunia. Efron mengatakan ingin menemukan petualangan yang tak terduga.

“Saya senang menjelajahi wilayah yang belum dipetakan dan menemukan apa yang menanti, yaitu petualangan tak terduga,” jelas Efron.

Saat ini, belum ada kabar terbaru dari Efron yang diyakini berada dalam kondisi pemulihan. The Independent juga melaporkan bahwa telah menghubungi perwakilan aktor tersebut, namun belum ada komentar resmi yang bisa diberikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement