Sabtu 11 Dec 2021 21:22 WIB

Anneth dan Lyodra Jadi Artis Terbaik Indonesia pada MAMA 2021

Anneth dan Lyodra membawa pulang penghargaan berbeda di MAMA 2021.

Penyayi Lyodra saat tampil di National Day Indonesia di Expo 2020 Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab, Kamis (4/11/2021). Lyodra dan Anneth membawa pulang penghargaan kategori berbeda pada perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.
Foto:

Pada MAMA 2020, Rizky Febian dianugerahi penghargaan Best Asian Artist (Indonesia) dan Tiara Andini untuk kategori Best New Artist (Indonesia). Sementara itu, musisi Yovie Widianto memenangkan kategori Best Composer of the Year.

Tiara mengaku tidak menyangka bahwa dirinya berhasil mendapatkan penghargaan dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 untuk kategori Best New Asian Artist Indonesia. Bagi Tiara, penghargaan dalam ajang MAMA 2020 menjadi salah satu pencapaian besar dalam karier bermusiknya.

"Bahagia dan sangat bersyukur di awal perjalanan karier aku di dunia musik bisa mendapat penghargaan seperti ini, sungguh aku benar-benar nggak nyangka,” kata Tiara yang menyabet penghargaan Pendatang Baru Terbaik Terbaik dalam AMI Awards 2020, dalam keterangan resminya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement