Kamis 02 Mar 2023 19:16 WIB

Yovie Widianto Gandeng Lyodra, Tiara, dan Ziva Rilis Lagu Baru 'Menyesal'

Yovie juga akan menggandeng banyak musisi papan atas Indonesia lainnya.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
(Dari kiri ke kanan): Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, dan ZIva Magnolya saat perilisan single terbaru berjudul Menyesal, Kamis (2/3/2023).
Foto: Republika/Meiliza Laveda
(Dari kiri ke kanan): Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, dan ZIva Magnolya saat perilisan single terbaru berjudul Menyesal, Kamis (2/3/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Yovie Widianto hadir dengan proyek istimewa. Kali ini, dia menggandeng tiga jebolan Indonesia Idol yakni Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya (LTZ), Yovie mengaresemen ulang single “Menyesal” yang akan dirilis pada Jumat 3 Maret 2023.

Lagu “Menyesal” merupakan single perdana sekaligus pertama dari rangkaian single dalam proyek terbaru album Yovie & His Friends yang rilis dibawah label Universal Music Indonesia. Selain LTZ, Yovie juga akan menggandeng banyak penyanyi serta musisi papan atas Indonesia lainnya.

Baca Juga

Yovie menyebut, LTZ memiliki bakat dan kemampuan yang sangat autentik. Dia yakin ke depannya mereka akan bisa bertahan di industri musik Indonesia.

“Aku tahu kemampuan ketiga anak ini luar biasa. Jadi, ketika mereka dibuat aransemen berbeda, mereka akan mempunyai karakter yang bisa mengawali perjalanan musik mereka nanti,” kata Yovie pada konferensi pers di Yamaha Music Center Building, Kamis (2/3/2023).

 

Menurut Yovie, LTZ memiliki ciri khas yang berbeda. Misalnya Lyodra yang dia sebut sebagai next diva. Kemampuannya yang luar biasa, sikap, dan profesionalismenya sangat dibanggakan.

Ada juga Tiara dengan karakter warna suaranya dan mempunyai kemampuan memberi nyawa dalam sebuah lagu. Menurut Yovie, itu adalah sesuatu yang sangat luar biasa pada musik Indonesia.

“Kalau Ziva lain lagi. Dia dikasih not apa pun, cepat menyerap. Jadi, ketiga ini saya rasa mereka mempunyai bakat yang hebat yang akan sulit dicari dalam waktu cukup lama,” kata dia.

Lyodra berharap single terbaru ini bisa disukai dan diterima oleh masyarakat luas. “Seru banget bisa ketemu lagi di project ini setelah beberapa tahun lalu. Semoga nanti hasilnya semua pada suka, selamat mendengarkan,” kata dia.

“Dukung kami selalu. Semoga lagu 'Menyesal' bisa menemani hari-hari kalian. Jangan bosan-bosan sama kami karena bakal banyak lagi keseruan ke depannya bersama kami bertiga,” jelas Tiara.

Sebelumnya pada 2020, Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya merilis lagu "Terlanjur Mencinta" yang diciptakan oleh Yovie Widianto dan dirilis dalam tiga aransemen berbeda. Single “Menyesal” merupakan lagu cinta bergenre pop ballad dengan nuansa megah yang bercerita tentang pilunya sebuah penyesalan dan sulitnya merelakan seseorang melalui lantunan piano dalam iringan strings section yang merdu dan semakin menambah syahdu. Single “Menyesal” oleh Yovie Widianto bersama LTZ akan resmi dirilis pada 3 Maret 2023 pukul 00:00 WIB. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement