Rabu 24 Apr 2024 15:31 WIB

Lyodra Nyanyikan OST Film Ipar Adalah Maut, Diciptakan Khusus Yovie Widianto

Lyodra menyanyikan OST Ipar Adalah Maut berjudul 'Tak Selalu Memiliki'.

Penyanyi Lyodra. Lyodra menyanyikan OST film Ipar Adalah Maut yang diciptakan Yovie Widianto.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Penyanyi Lyodra. Lyodra menyanyikan OST film Ipar Adalah Maut yang diciptakan Yovie Widianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Lyodra membawakan lagu berjudul "Tak Selalu Memiliki" ciptaan Yovie Widianto untuk original soundtrack (OST) film Ipar Adalah Maut. Yovie mengatakan lagu itu disiapkan khusus untuk dinyanyikan oleh Lyodra dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu berhasil membawakan lagu ciptaannya dengan baik.

"Aransemen yang sangat konseptual mengikuti dramatisasi dari kisah Ipar Adalah Maut yang mengesankan menjadikan ini suatu kolaborasi yang grande," kata Yovie sebagaimana dikutip dalam siaran pers MD Music pada Rabu (24/4/2024).

Baca Juga

Lyodra mengaku senang dan bangga karena dipercaya untuk menyanyikan soundtrack film itu. "Apalagi lagu ini dibuat khusus oleh Yovie dengan aransemen orkestra yang megah dan lirik yang menyentuh," kata Lyodra.

PT MD Pictures Tbk (FILM), MD Music, dan Universal Music Indonesia akan merilis lagu "Tak Selalu Memiliki" beserta video musiknya pada 26 April 2024 di platform-platform pemutaran musik. Sementara itu, film Ipar Adalah Maut merupakan film MD Pictures yang diadaptasi dari kisah nyata yang viral di TikTok. Sketsa cerita Ipar Adalah Maut dibawakan Eliza Syifa di platform tersebut.

​​​​​​​Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu bercerita tentang Nisa (Michelle Ziudith), yang dipinang oleh dosen muda dari kampusnya yang bernama Aris (Deva Mahenra). Pernikahan mereka yang awalnya terasa sempurna menghadapi masalah tak terduga ketika ibu Nisa tiba-tiba menitipkan putri keduanya, Rani (Davina Karamoy), untuk tinggal bersama Aris dan Nisa. Film Ipar Adalah Maut akan ditayangkan di bioskop mulai 13 Juni 2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement