Kamis 30 Nov 2023 13:42 WIB

Lyodra Jadi Sorotan Karena Ngefans Berat dengan BTS 

Lyodra mengunggah video unboxing album solo B BTS di Instagram.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi Lyodra tampil dalam panggung Gegap Gempita dalam gelaran Pestapora di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/9/2023).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Penyanyi Lyodra tampil dalam panggung Gegap Gempita dalam gelaran Pestapora di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (22/9/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Lyodra disorot media Korea Selatan karena sangat menyukai BTS. Lyodra Margareta Ginting yang kini berusia 20 tahun, adalah pemenang kategori A3 pada kompetisi Menyanyi Solo Internasional Anak Junior Sanremo 2017 di Italia, dan juara pertama Indonesian Idol 10.

Media Koreaboo menceritakan bagaimana Lyodra menunjukkan kecintaannya pada K-Pop secara blak-blakan. Salah satu grup favoritnya adalah BTS, dan baru-baru ini dia mengungkapkan rasa antusias pada biasnya, V, serta mengunggah video unboxing album solo V, Layover, di Instagram.

Baca Juga

“Penyanyi asal Indonesia Lyodra mengunggah video album Layover di Instastory miliknya. Kawan-kawan, tahukah kamu apa ini? Lihat ini, ini Layover Taehyung!! Ya ampun, kamu tampan sekali. Dia sebelumnya mengatakan bahwa Taehyun adalah selebriti yang disukainya,” tulis akun @taehyungbaseina.

Ini bukan pertama kalinya Lyodra mengunggah tentang V BTS di Instagram-nya. Dia adalah Army sejati.

 

“Lyodra, penyanyi berbakat Indonesia & pemenang termuda Indonesian Idol sepanjang masa, mengaku mulai mengenal BTS. Video BTS mulai membanjiri fyp TikTok-nya dan Tae-hye-lah yang paling menarik perhatiannya. Taehyung kami sangat dicintai,” tulis akun @kthindonesia.

“Penyanyi berbakat Indonesia, Lyodra, memposting video saat dia mendengarkan cover Natal oleh V. Dia baru-baru ini menyatakan bahwa dia paling tertarik dengan Taehyung ketika dia mulai mengenal BTS,” tulis akun @kthindonesia lagi.

Sebelumnya, Lyodra juga sempat viral lewat penampilannya di acara tahunan Asia Artist Awards 2022 (dikenal sebagai AAAs 2022), diadakan di Jepang pada 13 Desember 2022, menghadirkan selebriti-selebriti terbesar Asia.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement