Kamis 02 Dec 2021 11:36 WIB

Antre Tiket Spider-Man: No Way Home, Fan Meksiko Berantem

Penggemar Spider-Man: Now Way Home mengantre tiket pra penjualan di Meksiko.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster terbaru film Spider-Man: No Way Home. Pecinta film di Meksiko antre memperebutkan tiket pra penjualan pada hari Spider Monday, 3 November 2021.
Foto:

Dilansir Ace Showbiz pada Kamis (2/12), pra penjualan Spider-Man: No Way Home yang akan dirilis pada 17 Desember memang memecahkan rekor. Ini menandai presales Fandago terbesar sejak Avengers: Endgame.

Penjualan tiket awalnya melampaui judul-judul film pra-pandemi, seperti Avengers: Infinity War dan Spider-Man: Far From Home. Star Wars: The Last Jedi, Rogue Satu: A Star Wars Story, dan Star Wars: The Rise of Skywalker juga tersalip.

"Spider-Man: No Way Home berjanji untuk membungkus sekitar 20 tahun film Spider-Man live-action, dan antisipasi sangat tinggi dengan para penggemar yang ingin melihat bagaimana trilogi Homecoming Tom Holland berakhir," kata Redaktur Pelaksana Fandango, Erik Davis.

Film yang paling dinanti musim ini menjanjikan kejutan di setiap level. Exhibitor di Kentucky, Rick Roman, menggambarkan situasi selama pra-penjualan untuk Spider-Man: No Way Home.

"Saya belum pernah melihat yang seperti ini sejak Star Wars: The Force Awakens. Begitu tiket mulai dijual, mereka sangat tinggi (antusiasmenya). Saya menambahkan lebih banyak layar. Terima kasih Sony," ujar Roman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement