Rabu 17 Nov 2021 09:47 WIB

Archie Yates: Home Sweet Home Alone Sedikit Berbeda

Home Sweet Home Alone merupakan reboot dari Home Alone.

Aktor cilik Archie Yates dalam poster film Home Sweet Home Alone.
Foto:

Lalu, Rob Delaney sebagai Jeff, mengatakan, hal yang tak terlupakan dari Home Alone adalah aksi dan hal-hal yang terjadi pada karakter-karakter antagonis. Ia menyebut, itu bisa menjadi sedikit "menyeramkan".

"Maksudku, aksi dan hal-hal yang terjadi pada karakter kita benar-benar mengerikan. Maksudku, Max, menurut definisi, apa yang dia lakukan pada kita adalah 'siksaan'," katanya sambil tertawa.

Home Sweet Home Alone dari 20th Century Studios adalah komedi petualangan baru dari waralaba film liburan. Max Mercer adalah anak muda yang nakal dan banyak akal yang telah ditinggalkan saat keluarganya berada di Jepang untuk liburan.

Sementara itu, terdapat pasangan pencuri yang ingin mencuri pusaka yang tak ternilai harganya di rumah Mercer. Semuanya kini terserah pada Max untuk melindunginya dari para penyusup.

Max akan melakukan apa pun untuk mencegah pencuri keluar. Home Sweet Home Alone tayang di Disney+ Hotstar sejak 12 November, tepat di Disney+ Hotstar Day, yang berbarengan dengan peluncuran konten dan teaser konten eksklusif yang akan tayang di layanan streaming tersebut dalam waktu dekat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement