Ahad 17 Oct 2021 22:29 WIB

Macaulay Culkin tak Terlibat di Reboot 'Home Alone'

Macaulay Culkin memberikan pernyataan dirinya tak terlibat pada reboot 'Home Alone'.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Nora Azizah
Macaulay Culkin memberikan pernyataan dirinya tak terlibat pada reboot 'Home Alone'.
Foto: EPA
Macaulay Culkin memberikan pernyataan dirinya tak terlibat pada reboot 'Home Alone'.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Film Home Sweet Home Alone yang merupakan reboot film klasik 1990-an Home Alone telah memulai debut trailer pertamanya. Namun, Macaulay Culkin yang sebelumnya memerankan Kevin McCallister sebagai pemeran utama di film Home Alone menegaskan, tidak terlibat dalam film besutan Disney+ tersebut.

"Saya sering mendapatkan pertanyaan soal ini, saya tidak ada dalam reboot (film) Home Alone yang baru," katanya seperti dikutip dari laman EntertainmentWeekly, Ahad (17/10).

Baca Juga

Culkin berharap film reboot tersebut bisa sukses. Setelah reboot diumumkan, Culkin sempat menyampaikan pendapatnya tentang remake versi baru Home Alone. Ia mengunggah foto dirinya sedang makan sendirian di sofa dan menjelajah internet. 

Sayangnya ide Culkin untuk melibatkannya dalam film waralaba terbaru Home Alone itu hanya menjadi angan-angan. Kendati demikian, masih ada yang menunggu adanya peran Culkin di dalam reboot Home Alone.

Pertama kali diumumkan pada 2019, konsep ulang plot film membuat Max Mercer (diperankan oleh Archie Yates) yang berusia 10 tahun secara tak sengaja tertinggal saat keluarganya bepergian ke Tokyo, Jepang, untuk berlibur. Sama seperti Kevin, Max awalnya senang sendirian. Bahkan Max pun menghabiskan waktunya seorang diri ini dengan melompat di atas trampolin. 

Namun, dia akhirnya harus berpikir kreatif ketika dua perampok yang sudah menikah (dibintangi Ellie Kemper dan Rob Delaney) yang mencoba masuk ke rumahnya. Bintang veteran Saturday Night Live (SNL), Kenan Thompson, juga terlibat dalam film yang ditulis oleh penulis SNL Mikey Day dan Streeter Seidell, serta disutradai oleh Dan Mazer ini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement