Senin 11 Dec 2023 17:31 WIB

NCT 127 Bagikan Teaser 'Home Alone', Kapan Dirilis?

Grup NCT 127 baru saja merilis tiga teaser foto individu untuk lagu 'Home Alone'.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Teaser lagu NCT 127 berjudul Home Alone.
Foto: Dok. Instagram/@nct127
Teaser lagu NCT 127 berjudul Home Alone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup NCT 127 baru saja merilis tiga teaser foto individu untuk lagu "Home Alone". Perilisan teaser foto individu "Home Alone" ini akan berlangsung pada 11-14 Desember.

"Home Alone" merupakan salah satu dari tiga lagu baru yang akan dirilis oleh NCT 127 dalam album spesial musim dingin, Be There for Me. Album yang akan dirilis pada 27 Desember 2023 ini terdiri atas lagu "Be There for Me", "Home Alone", dan "White Lie".

Baca Juga

Per 11 Desember 2023, NCT 127 telah merilis tiga teaser foto individu dari tiga anggota NCT 127. Ketiga anggota tersebut adalah Jaehyun, Mark, dan Haechan.

Melalui berbagai akun media sosial, NCT 127 mengunggah lima teaser foto individu untuk masing-masing anggota. Teaser foto "Home Alone" ini menunjukkan nuansa yang cozy dan hangat.

 

Hingga saat ini, teaser foto individu dari Jaehyun, Mark, dan Haechan telah mendapatkan sekitar 400-500 ribu like di Instagram. Penggemar juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian.

Pada kolom komentar foto individual Haechan misalnya, banyak penggemar yang merasa terkejut saat melihat penampilan rambut baru sang idol yang tampak panjang. Mereka memuji bahwa Haechan terlihat sangat menarik dengan gaya rambut tersebut.

Reaksi serupa juga ditunjukkan oleh penggemar dalam kolom komentar foto individual Mark. Selain menghujani sang idol dengan beragam pujian, banyak penggemar yang menyatakan bahwa gaya Mark dalam foto tersebut mirip seperti karakter Kevin McCallister dalam film Home Alone.

Kolom komentar foto individual Jaehyun pun tak lepas dari serbuan pujian para penggemar. Sejumlah penggemar asal Indonesia juga melontarkan gombalan-gombalan lucu sambil menyapa Jaehyun dengan nama Indonesianya, yaitu Jamal.

Kehadiran teaser foto individu "Home Alone" ini membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk menantikan perilisan album Be There for Me. Seperti dilansir Allkpop, album ini akan dirilis pada 27 Desember 2023. Sedangkan video musik untuk lagu "Be There for Me" akan dirilis pada 22 Desember 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement