Senin 11 Dec 2023 15:58 WIB

BTS Foto Bersama Bertujuh, Kompak Antar RM dan V ke Kamp Militer

Foto BTS bertujuh seolah untuk menenangkan Army karena akan ditinggal idolanya wamil.

Foto member BTS bertujuh ketika mengantarkan RM dan V menuju kamp militer, Senin (11/12/2023).
Foto: Dok. BigHit
Foto member BTS bertujuh ketika mengantarkan RM dan V menuju kamp militer, Senin (11/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua member BTS, yakni RM dan V, memulai proses wajib militer (wamil) pada hari ini, Senin (11/12/2023). Dalam unggahan Instagram-nya, Jin BTS mengunggah fotonya bersama RM dan V ke kamp militer.

"Jangan sampai terluka dan kembalilah dengan selamat sayangku," kata dia di akun Instagram-nya @jin, Senin (11/12/2023).

Baca Juga

Di foto selanjutnya, Jin mengunggah foto bersama J-Hope. Baik Jin dan J-Hope terlihat mengenakan seragam militer. Di keterangan foto tertulis, "Sersan kopral (kami mengambil cuti)," kata dia.

Pada hari ini, Army (sebutan untuk fans BTS) merasakan kesedihan sekaligus kebahagiaan. Rasa "sedih" muncul karena harus ditinggal oleh dua member BTS untuk wamil, setelah sebelumnya ditinggal oleh Jin, J-Hope, dan Suga. Namun secara bersamaan, Army mendapatkan kebahagiaan dari BTS berupa foto mereka bertujuh. Foto-foto tersebut seolah untuk menenangkan Army karena akan ditinggal idolanya berangkat wamil.

Di akun X @BTS_twt diunggah dua buah foto. Foto pertama, telihat tujuh member BTS tanpa kecuali, sementara di foto kedua ada empat member BTS yang belum memulai wamil yakni RM, V, Jimin, dan Jungkook. Di foto bertujuh, hanya Jin dan J-Hope yang terlihat memakai seragam militer. Sedangkan Suga yang juga sudah memulai wamil mengenakan pakaian kasual.

Seperti diberitakan sebelumnya, para member BTS akan melakukan wamil secara keseluruhan pada tahun ini. Yang terakhir, akan dilakukan oleh Jimin dan Jungkook. Mereka akan berangkat pada Selasa (12/12/2022). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement