Selasa 12 Dec 2023 09:50 WIB

Perbedaan Jungkook dan Jimin BTS Saat Pertama Kali Pamer Rambut Botak

Jimin dan Jungkook BTS mencukur rambutnya menjelang wamil.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin (kiri) dan Jungkook (kanan) dengan rambut plontosnya sebelum menjalani wajib militer (wamil).
Foto: Dok. Weverse
Jimin (kiri) dan Jungkook (kanan) dengan rambut plontosnya sebelum menjalani wajib militer (wamil).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Dua member BTS, yakni Jimin dan Jungkook, mulai menjalani aktivitas wajib militer (wamil) pada hari ini, Selasa (12/12/2023). Hari-hari terakhir sebelum memasuki wajib militer (wamil) tidak hanya tentang persiapan fisik dan mental bagi Jimin dan Jungkook BTS, tetapi juga tentang momen terakhir mereka bersama Army (sebutan fandom BTS) sebelum pergi untuk tugas militer mereka.

Penggemar dikejutkan oleh gaya unik dan lucu yang diperlihatkan oleh Jimin dan Jungkook saat mereka mendaftar wajib militer sebagai Companion Soldiers. Kedua anggota ini memilih untuk masuk dan menjalani tugas militer bersama-sama.

Baca Juga

Sebelum memasuki hari-hari penuh tantangan ini, Jimin dan Jungkook memutuskan untuk menghibur Army dengan menyelenggarakan siaran langsung terakhir sebelum berpisah untuk sementara waktu. Namun, ada perbedaan yang mencolok dalam cara mereka menghadapi kepala yang dicukur membuat para penggemar tertawa.  

Dilansir Koreaboo pada Selasa (12/12/2023), Jimin awalnya enggan menampilkan kepalanya yang telah dicukur. Namun, atas permintaan dari Army, dia memilih untuk memperlihatkannya saat siaran langsung terakhirnya. Saat tampil dengan kepala yang dicukur, dia terlihat tampan tapi tak bisa menahan tawa melihat reaksi penggemar. 

Di sisi lain, Jungkook memilih pendekatan yang lebih "kacau". Dalam siaran langsung sebelumnya, dia secara tak terduga berlari ke arah kamera, sehingga menciptakan momen kocak yang tak terlupakan.

Namun, dalam siaran berikutnya, dia memilih pendekatan yang lebih unik dengan memperlihatkan bagian kepalanya sekecil mungkin dengan berdiri di luar bingkai kamera. Akhirnya, ia terpaksa menunjukkan potongan rambutnya dengan mengangkat topinya, yang mengundang tawa dan sorakan dari para penggemar.

Meskipun keduanya tampak sedikit pemalu pada awalnya, Jimin dan Jungkook berhasil mengatasi momen-momen canggung tersebut dan tampil luar biasa. Momen ini menunjukkan sisi lucu dan unik dari kedua anggota BTS ini, saat mereka bersiap-siap untuk memulai perjalanan baru dalam hidup mereka.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement