Jumat 08 Dec 2023 23:47 WIB

NCT 127 Sapa Fans di Indonesia, Mark Lee Mengaku Siapkan Hal 'Spesial' Ini

NCT 127 menyapa penggemarnya di Indonesia pada Jumat (8/12/2023).

Grup NCT 127.
Foto: Dokumen
Grup NCT 127.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mark Lee dari grup idola NCT 127 mengaku telah menyiapkan diri dengan baik untuk mengapa penggemarnya di Indonesia dalam acara "NCT 127 Fact Check Face ato Face Album Sign Event" di Kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (8/12/2023) malam. Salah satunya dengan menyiapkan jambang rambut yang rapi khusus. 

Dalam acara tersebut, delapan anggota NCT 127 yang hadir (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) ditanya apa saja persiapan yang dilakukan saat kembali datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya, NCTzen, hari ini. Mark pun menjawab pertanyaan tersebut sebagai perwakilan dari grup dengan cukup antusias.

Baca Juga

“Saya menyiapkan jambang (rambut) yang rapi. Terima kasih (dalam bahasa Indonesia)!,” kata Mark dengan tersenyum.

Sontak, tujuh anggota NCT 127 lainnya yakni Johnny, Haechan, Jaehyun, Taeyong, Yuta, Jungwoo, dan Doyoung terlihat menahan tawa karena jawaban tidak terduga dari Mark. Bahkan, Haechan sempat menyentuh jambang rambut Mark dan mengamatinya sejenak untuk memastikan keakuratan jawabannya.

 

Seusai menjawabnya, topik pun berganti dengan pertanyaan di mana tempat di Indonesia yang ingin mereka kunjungi kembali. Kali ini, Jungwoo bersedia menjawabnya untuk mewakili grup.

“Kalau tempat terakhir yang saya ingat terakhir (saat) kunjungan kami ke sini, kami pergi ke Taman Burung (Taman Mini Indonesia Indah). Saat di sana, kami bisa berbaur dengan burung-burung dan ada kenangan di sana,” kata Jungwoo. 

Dia menambahkan, “Jadi, banyak berbincang juga antarmember. Kami jadi ada quality time saat itu,” ungkapnya.

Pada Jumat (8/12/2023) malam NCT 127 datang kembali ke Indonesia untuk menggelar acara "NCT127 Fact Check Face To Face Album Sign Event". Tidak hanya itu, NCT 127 juga mengabarkan akan segera menggelar konser di Indonesia pada Januari 2024 bertajuk "NCT 127 3RD TOUR ‘NEO CITY’: JAKARTA - THE UNITY".

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement