Ahad 03 Dec 2023 20:02 WIB

Macaulay Culkin Terima Bintang Walk of Fame

Ibu Culkin dalam film Home Alone turut menghadiri dan berpidato untuknya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Macaulay Culkin menghadiri upacara penghormatannya dengan bintang di Hollywood Walk of Fame pada Jumat, 1 Desember 2023, di Los Angeles.
Foto: Photo by Jordan Strauss/Invision/AP
Macaulay Culkin menghadiri upacara penghormatannya dengan bintang di Hollywood Walk of Fame pada Jumat, 1 Desember 2023, di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang film klasik tahun 1990-an Home Alone dan Home Alone 2: Lost in New York, Macaulay Culkin, menerima bintang di Hollywood Walk of Fame pekan ini. Dia mendapatkan selamat dari Catherine O’Hara yang berperan sebagai ibunya dari waralaba Home Alone. 

Dilansir CNN, Ahad (3/12/2023), O’Hara terkenal karena menyadari bahwa dia meninggalkan putranya “Kevin” saat berada di pesawat ke Prancis untuk merayakan Natal di film Home Alone. Ia mengatakan pada Jumat (1/12/2023) bahwa alasan Home Alone dulu begitu dicintai adalah karena Culkin. 

Baca Juga

“Penampilan sempurna Culkin sebagai Kevin McCallister lah yang memberi kami petualangan yang luar biasa,” kata O'Hara. “Saya tahu kamu telah bekerja sangat keras, tetapi kamu membuat akting tampak seperti hal paling alami di dunia untuk dilakukan," lanjut O'Hara.

Saat Culkin berdiri di sampingnya, tampak sopan sambil mengenakan kacamata hitam wayfarer dan double-breasted black suit, O'Hara tercekat saat dia memanggilnya “yang tersayang”. O'Hara juga merujuk popularitas film yang sangat besar dan bagaimana ketenaran yang tiba-tiba itu terbukti terlalu berlebihan bagi Culkin, tetapi memuji selera humornya sebagai halnya yang membantunya bertahan. 

 

“Ini adalah tanda kecerdasan pada seorang anak dan kunci untuk bertahan hidup pada usia berapa pun,” kata perempuan yang berusia 69 tahun ini, sambil menambahkan, “dari apa yang saya lihat, Anda telah membawa perasaan yang manis, namun hebat, tetapi sangat cocok untuk segala hal yang Anda pilih sejak ‘Home Alone’” 

Selain itu, O'Hara juga mengucapkan terima kasih kepada Culkin karena telah menyertakan dia dalam kesempatan bahagia ini. 

“Terima kasih telah menyertakan saya, ibu palsumu yang meninggalkanmu di rumah sendirian tidak hanya sekali, tapi dua kali, untuk berbagi dalam kesempatan bahagia ini,” ujar dia. “Aku sangat bangga padamu.”

Turut hadir dalam upacara pada Jumat (1/12/2023) adalah pasangan Culkin yaitu Brenda Song, saudara kandung Rory Culkin dan Quinn Culkin, serta teman Paris Jackson dan Seth Green. Costar Culkin di Party Monster Natasha Lyonne juga menyampaikan pidato untuk menghormati “Mac”. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement