Rabu 17 Nov 2021 09:47 WIB

Archie Yates: Home Sweet Home Alone Sedikit Berbeda

Home Sweet Home Alone merupakan reboot dari Home Alone.

Aktor cilik Archie Yates dalam poster film Home Sweet Home Alone.
Foto: Disney+ Hotstar
Aktor cilik Archie Yates dalam poster film Home Sweet Home Alone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemeran Home Sweet Home Alone berbagi cerita dan kesan mereka terlibat dalam film franchise klasik populer Home Alone. Aktor cilik Archie Yates yang memerankan Max mengaku dirinya banyak terinspirasi dari film orisinalnya.

"Saya memang mengambil banyak inspirasi dari film Home Alone yang orisinal," kata Yates dalam jumpa pers global, dikutip pada Rabu.

Baca Juga

Menurut Yates, ia menjadikan Home Alone sebagai tontonan wajib setiap tahun saat Natal. Baginya, cukup mudah untuk menghubungkan kisah orisinal tersebut ke dalam karakter baru.

"Tapi sekali lagi, Max Mercer seharusnya menjadi karakter yang sama sekali berbeda dari Kevin McAllister (Macaulay Culkin). Jadi, meskipun saya menginginkannya menjadi klasik, saya juga menginginkannya menjadi lebih orisinal dan sedikit berbeda, karena itulah inti dari film ini," ujar Yates.

Lebih lanjut, Yates menekankan bahwa filmnya adalah semesta yang sama, tetapi juga menyuguhkan cerita yang sama sekali berbeda dari Home Alone. Di sisi lain, saat ditanya apa saja momen klasik dari film asli yang ingin para pemeran masukkan ke dalam film terbaru ini, Aisling Bea yang memerankan Carol mengatakan, adalah momen dan hubungan antara ibu dan anaknya.

"Bagi saya, itu adalah momen emosional melihat putra Anda lagi di depan pintu," katanya.

Sementara itu, aktris Ally Maki mengatakan, ia tertarik dengan perangkat-perangkat canggih yang ada di film. Di Home Sweet Home Alone, Maki berperan sebagai Mei.

"Saya merasa seperti kita semua tumbuh di film ini dan hanya melihat jebakan dipasang, saya pikir kita semua ingin memiliki rumah jebakan sendiri ketika tumbuh dewasa," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement