Jumat 15 Jan 2021 12:10 WIB

Macaulay Culkin Dukung Petisi Hapus Trump dari Home Alone 2

Donald Trump menjadi kameo di Home Alone 2 yang rilis pada 1992.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Donald Trump menjadi kameo dalam film Home Alone 2: Lost in New York.
Foto: 20th century fox.
Donald Trump menjadi kameo dalam film Home Alone 2: Lost in New York.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktor Macaulay Culkin mendukung petisi dari penggemar yang menuntut agar adegan yang memperlihatkan Donald Trump dihapus dari film Home Alone 2: Lost in New York. Pada sinema liburan rilisan 1992 itu, Trump menjadi cameo.

Penggemar menggagas petisi untuk melenyapkan adegan Trump sejak Ahad (10/1) via Twitter. Isinya, menggantikan secara digital sosok Trump dalam film itu dengan sosok Macaulay Culkin yang berusia 40 tahun.

Baca Juga

"Sepakat," kata Culkin.

Sang aktor memerankan tokoh utama Kevin McCallister dalam film Home Alone 2. Dalam adegan film, Kevin menanyakan arah ke lobi saat berada di hotel The Plaza kepada Trump, yang kebetulan berpapasan dengannya.

Trump adalah pemilik The Plaza sejak 1988, sebelum menjualnya ke pihak lain pada 1995. Selain saran menggantikan sosok Trump dengan Culkin yang sekarang, ada juga penggemar yang langsung menyunting adegan untuk melenyapkan Trump.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement