Sabtu 11 Apr 2020 02:30 WIB

Macaulay Culkin Tampil Sebagai Kameo dalam Home Alone Reboot

Macaulay Culkin tampil di reboot "Home Alone" meski sebatas kameo.

Rep: Puti Almas/ Red: Reiny Dwinanda
Macaulay Culkin akan tampil dalam reboot film Home Alone yang rencananya tayang di Disney+.
Foto: EPA
Macaulay Culkin akan tampil dalam reboot film Home Alone yang rencananya tayang di Disney+.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES — Macaulay Culkin dipastikan akan tampil sebagai cameo dalam film reboot Home Alone yang akan tayang di Disney+. Hal ini dilaporkan oleh The Sun yang mengutip sebuah sumber bahwa aktor pemeran asli film tersebut kembali, meski tidak menjadi pemeran utama.

Culkin dikenal sebagai aktor utama Home Alone. Culkin cilik berperan sebagai Kevin McAliister dalam dua film pertama Home Alone, yaitu Home Alone (1990) dan Home Alone 2: Lost In New York (1992).

Baca Juga

"Home Alone tidak akan lengkap tanpa bintang dari film ini sendiri, Macaulay, Disney sangat ingin mendapatkannya kembali,” ujar sumber tersebut kepada The Sun, seperti dikutip oleh NME pada Jumat (9/4).

Sumber tersebut juga mengatakan Culkin akan dibayar mahal untuk penampilannya sebagai kameo di film reboot Home Alone ini. Setidaknya, ia akan mendapat bayaran sebesar hampir 2,5 juta poundsterling.

“Kameo-nya sedang direncanakan dan mereka (Disney) sedang menyusun detail. Biayanya hampir 2,5 juta poundsterling untuk hak istimewa,” jelas sumber itu.

Home Alone reboot yang akan ditayangkan di Disney+ disutradarai oleh Dan Mazer. Pemeran dalam film ini adalah Rob Delaney dan Ellie Kemper yang akan berperan sebagai pasangan suami istri yang hendak menyelamatkan rumah mereka dari masalah finansial. Keduanya harus bertarung dengan seorang anak yang ternyata mencuri sebuah benda pusaka yang tak ternilai harganya di sana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement