Selasa 06 Jul 2021 15:55 WIB

Star Wars: Visions Libatkan Tujuh Studio Anime Asal Jepang

Lucasfilm merambah ke ranah anime lewat Star Wars: Visions.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Figur robot C-3P0 dan R2-D2 dari film Star Wars. Disney+ Hotstar akan menayangkan kumpulan film pendek anime Star Wars.
Foto: EPA
Figur robot C-3P0 dan R2-D2 dari film Star Wars. Disney+ Hotstar akan menayangkan kumpulan film pendek anime Star Wars.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kumpulan film pendek dari Lucasfilm bertajuk Star Wars: Visions akan tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai 22 September 2021. Dalam menghadirkannya, Disney+ Hotstar berkolaborasi dengan tujuh studio anime asal Jepang.

Tujuh studio itu antara lain Kamikaze Douga, Geno Studio (Twin Engine), Studio Colorido (Twin Engine), Trigger, Kinema Citrus, Science Saru, dan Production IG. Setiap studio punya ciri khas animasi dan gaya cerita berbeda dalam mengisahkan galaxy far, far away.

Baca Juga

Kerja sama telah diumumkan pada ajang Anime Expo Lite. Para produser eksekutif, yakni Jacqui Lopez, James Waugh, dan Josh Rimes beserta tim lain, hadir di acara itu untuk memberikan gambaran tentang lingkungan dan konsep seni. Mereka pun mengumumkan judul dan detail dari setiap film pendek yang akan hadir kepada para penggemar.

 

Kamikaze Douga menyajikan film pendek berjudul The Duel, sementara Geno Studio (Twin Engine) menghadirkan Lop and Ochō. Judul lain ialah Tatooine Rhapsody dari Studio Colorido (Twin Engine), The Twins dan The Elder dari Trigger, serta The Village Bride besutan Kinema Citrus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement