Selasa 12 Oct 2021 20:09 WIB

Diancam Fans Guardian of The Galaxy, James Gunn tak Takut

Penggemar mengancam James Gunn agar tak membuat karakter Rocket mati.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Guardian of The Galaxy, James Gunn, kerap menerima ancaman dari penggemar soal adegan filmnya.
Foto:

Ketika penggemar lain bertanya apakah mereka akan dibuat menangis saat menonton Guardian of The Galaxy 3, Gunn memberikan jawaban samar. "Jika saya sampai menangis saat menulisnya, kalian juga harus menangis saat menontonnya, itu kesepakatannya," tulisnya.

"Aku tidak akan protes apapun ceritanya, tapi Rocket mengingatkanku pada anjingku yang baru saja meninggal, jadi aku mungkin tidak bisa menghadapi (kematian Rocket)," tulis penggemar lain yang menyebut itu akan jadi adegan emosional.

photo
Guardians of the Galaxy. Karakter Rocket Raccoon termasuk salah satu yang menjadi kesayangan penggemar.- (Marvel)

"Satu fakta tentang karakter Rocket, sebagian besar karakter itu dibuat berdasarkan sahabat terbaik saya, Von Spears (dari mata hingga snaggle yang sama persis). Ia meninggal tahun lalu di usia hampir 17 tahun & saya menghabiskan sepanjang hari menceritakan kisahnya," tulis dia membalas cicitan fans tersebut.

Guardians of the Galaxy 3 direncanakan akan memulai produksi pada November 2021. Film tersebut direncanakan rilis pada 5 Mei 2023. Untuk menghibur para fans, Gunn telah memfilmkan The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang akan dirilis di Disney+ pada Desember 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement