Selasa 17 Aug 2021 20:57 WIB

Dave Bautista tidak Hadir di What If..?, Ini Kata Produser

Aktor Dave Bautista sebelumnya mengaku tidak ditawari bermian di 'What If...?'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Aktor Dave Bautista sebelumnya mengaku tidak ditawari bermian di 'What If...?'.
Foto: EPA
Aktor Dave Bautista sebelumnya mengaku tidak ditawari bermian di 'What If...?'.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah seorang produser eksekutif di Marvel menanggapi klaim yang menyebut Dave Bautista tidak diminta untuk terlibat dalam serial Disney+, “What If...?”. Bautista, yang memerankan Drax the Destroyer di “Guardians Of The Galaxy”, baru-baru ini mengatakan bahwa dia tidak diminta untuk memerankan karakter dalam serial animasi tersebut.

Klaimnya itu mengejutkan mengingat banyak aktor dari Marvel Cinematic Universe mengulangi peran mereka, termasuk Sebastian Stan sebagai Bucky, Dominic Cooper sebagai Howard Stark, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Sutradara Guardians Of The Galaxy, James Gunn, juga menanggapi dengan terkejut dan berkomentar ‘What’ di bawah postingan Bautista.

Baca Juga

Produser eksekutif “What If…?”, Brad Winderbaum, menanggapi klaim Bautista. Ia menganggap ada miskomunikasi yang mungkin menjadi akar masalah.

“Saya juga melihatnya. Menurut saya, setiap orang ditanya dengan cara atau bentuk tertentu, baik melalui agen mereka atau secara langsung,” ujar Winderbaum, dilansir dari cinemablend, Selasa (17/8).

“Saya tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi di balik layar di sana, tetapi tentu saja, kami akan senang jika dia ada di film itu. Jadi mungkin ada miskomunikasi di suatu tempat,” lajutnya.

Bautista bukan satu-satunya aktor yang tidak muncul lagi. Josh Keaton mengambil alih peran Steve Rogers dari Chris Evans, sementara Robert Downey Jr dan Scarlett Johannson masing-masing bukan lagi pengisi suara Iron Man dan Black Widow.

Ketidakhadiran mereka lebih bisa dimengerti karena mereka semua telah meninggalkan karakter mereka di MCU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement