Jumat 19 Apr 2024 18:15 WIB

Jadwal Tayang Aang: The Last Airbender Ditunda, Transformers One Gimana?

Dave Bautista dan Eric Nam menjadi pengisi suara Aang: The Last Airbender.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan di film animasi Aang: The Last Airbender. Film ini akan menyoroti kehidupan Aang yang sudah beranjak dewasa.
Foto: Dok. Paramount Pictures
Salah satu adegan di film animasi Aang: The Last Airbender. Film ini akan menyoroti kehidupan Aang yang sudah beranjak dewasa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Perusahaan film Amerika, Paramount Pictures telah menunda jadwal penayangan film animasi Aang: The Last Airbender hingga 2026. Spin-off animasi Avatar: The Last Airbender ini sebelumnya ditetapkan pada 10 Oktober 2025.

Kini, Aang: The Last Airbender dijadwalkan rilis pada 20 Januari 2026. Dilansir Variety, Jumat (19/4/2024), Dave Bautista dan Eric Nam akan menjadi pengisi suara utama untuk film yang sedang dikembangkan di Paramount dan Nickelodeon Studios itu.

Baca Juga

Detail plotnya belum terungkap, namun Bautista akan menyuarakan karakter penjahat. Laurent Montgomery, yang mengerjakan acara televisi asli "Avatar: The Last Airbender", mengarahkan proyek tersebut bersama William Mata.

Pembuat serial Michael DiMartino dan Bryan Konietzko bertindak sebagai produser eksekutif bersama Eric Coleman. Selain itu, Paramount juga memundurkan perilisan film animasi Transformers One selama sepekan.

Transformer One akan debut pada 20 September 2024, bukan 13 September.  Pada 20 September mendatang, Transformers One akan diputar di Imax dan dibuka di bioskop pada hari yang sama dengan Universal dan DreamWorks Animation, The Wild Robot.

Chris Hemsworth akan mengisi suara Optimus Prime muda dan Brian Tyree Henry akan mengisi suara Megatron muda di Transformers One. Cerita kartun ini dikembangkan dari mainan Hasbro milik studio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement