Jumat 19 Apr 2024 17:13 WIB

Trailer Perdana Film Transformers One Disiarkan dari Ketinggian 38 Kilometer di Atas Bumi

Chris Hemsworth mengisi suara Optimus Prime di Transformers One.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Transformers One. Film ini menampilkan suara Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry sebagai Orion Pax (Optimus Prime) dan D-16 (Megatron).
Foto: Dok Paramount Pictures
Poster film Transformers One. Film ini menampilkan suara Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry sebagai Orion Pax (Optimus Prime) dan D-16 (Megatron).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paramount Pictures dan Hasbro melakukan terobosan baru untuk proyek film teranyar Transformers One. Trailer perdana untuk film animasi tersebut diluncurkan pada Kamis (18/4/2024) dari ketinggian 38 kilometer di atas Bumi, menjadikannya cuplikan film pertama yang 'diluncurkan' ke luar angkasa.  

Pendekatan inovatif itu menangkap imajinasi para penggemar sekaligus menyesuaikan dengan tema film. Menampilkan suara Chris Hemsworth dan Brian Tyree Henry sebagai Orion Pax (Optimus Prime) dan D-16 (Megatron), Transformers One menceritakan latar belakang bagaimana kedua karakter itu berubah dari sekutu menjadi musuh bebuyutan.

Baca Juga

Dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (19/4/2024), Hemsworth mengambil alih peran pengisi suara Optimus Prime dari Peter Cullen yang legendaris. Sementara, Henry membuat sejarah sebagai aktor kulit hitam pertama yang mengisi suara Megatron, dan sempat membuat heboh dalam pilihan casting-nya.

Film ini pun bertabur bintang, dengan pengisi suara lain yang terlibat di antaranya Scarlett Johansson, Keegan-Michael Key, Jon Hamm, dan Laurence Fishburne. Disutradarai oleh Josh Cooley dengan skenario yang ditulis oleh Andrew Barrer dan Gabriel Ferrari, Transformers One menjanjikan tambahan yang menarik untuk waralaba film Transformers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement