Rabu 14 Jun 2023 09:50 WIB

Sutradara Transformers: Rise Of The Beasts Ditawari Arahkan Film Berikutnya

Sutradara tergoda bikin proyek persilangan Transformers: Rise Of The Beasts-GI Joe.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster Transformers: Rise Of The Beasts. Trailer film ini menampilkan perang sengit antara  Autobots dan Terrorcons.
Foto: Paramount Pictures
Poster Transformers: Rise Of The Beasts. Trailer film ini menampilkan perang sengit antara Autobots dan Terrorcons.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Transformers: Rise Of The Beasts baru saja tayang di bioskop dan sudah mendapat sambutan cukup meriah dari penggemar. Kini, sang sutradara, yakni Steven Caple Jr, sudah mendapat tawaran untuk mengarahkan kelanjutan film mendatang.

Dikutip dari laman AceShowbiz, Rabu (14/6/2023), Caple Jr mengonfirmasi bahwa dirinya sedang dalam pembicaraan untuk kembali menyutradarai film Transformers berikutnya. Sineas berusia 35 tahun itu sedang bernegosiasi dengan Paramount.

Baca Juga

"Saya belum secara resmi tergabung di film berikutnya. Kami sedang membahas soal itu sekarang, tapi saya belum masuk secara resmi. Saya sedang dalam pembicaraan," kata Caple Jr saat menjadi narasumber di siniar "Crew Call" besutan Deadline.

Meski dirinya mengatur banyak hal dalam film Transformers: Rise Of The Beasts, Caple Jr selalu berusaha mendiskusikan berbagai keputusan dengan pihak studio dan produser. Setiap kali berbicara tentang masa depan, yang diambil adalah keputusan bersama.

Akhir film Transformers: Rise Of The Beasts mereferensikan waralaba film Hasbro lainnya, yakni G.I. Joe. Itu diakui membuat Caple Jr tergoda untuk mengerjakan kemungkinan proyek persilangan.

"Saya ingin sekali. Saya punya beberapa ide tentang bagaimana mengembangkan IP itu di waralaba," ujarnya.

Pria yang juga menyutradarai film Creed II itu menganggap gagasan persilangan film akan sangat disukai oleh para penggemar Transformers. Menurutnya, itu adalah sesuatu yang keren, sebab G.I.Joe juga IP Hasbro legendaris yang sangat digemari Caple Jr sejak kecil.

"Ada karakter dan elemen yang belum pernah digunakan sebelumnya, jadi saya akan sangat senang menggabungkannya dan melakukan sesuatu yang keren," ucap Caple Jr.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement