Rabu 07 Jun 2023 16:22 WIB

Trailer Transformers Tampilkan Perang Sengit, Siapa Penjahat Utamanya Kali Ini?

Dalam 16 jam setelah diunggah, trailer ini sudah ditonton sebanyak 5,2 juta kali.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Poster Transformers: Rise Of The Beasts. Trailer film ini menampilkan perang sengit antara  Autobots dan Terrorcons.
Foto: Paramount Pictures
Poster Transformers: Rise Of The Beasts. Trailer film ini menampilkan perang sengit antara Autobots dan Terrorcons.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trailer final Transformers: Rise of the Beasts tampaknya berhasil memancing rasa penasaran para penggemar waralaba Transformers. Betapa tidak, trailer tersebut menampilkan cuplikan peperangan sengit antara Autobots dan Terrorcons.

Seperti dilansir laman Screen Rant pada Rabu (7/6/2023), trailer final Transformers: Rise of the Beasts telah diunggah melalui kanal Youtube Paramount Pictures, Rabu (7/6/2023). Hanya dalam waktu 16 jam setelah diunggah, trailer ini sudah ditonton sebanyak 5,2 juta kali.

Baca Juga

Dari trailer ini, sebagian penggemar mungkin akan menyadari bahwa Transformers: Rise of the Beasts mendapatkan pengaruh yang cukup kental dari Beast Wars: Transformers. Beast Wars: Transformers merupakan sebuah serial spin-off yang tayang pada 1996.

Film Transformers: Rise of the Beasts tak hanya menghadirkan beberapa karakter manusia baru sebagai protagonis, tetapi juga memperkenalkan beberapa fraksi baru. Fraksi-fraksi tersebut adalah Maximals, Terrorcons, dan Predacons.

 

Dalam film terbaru Transformers ini, Predacons diperkenalkan sebagai turunan dari Decepticons. Fraksi ini juga dikenal sebagai penjahat utama dalam serial Beast Wars: Transformers.

Predacons mampu bertransformasi menjadi hewan-hewan predator amfibi, reptil, dan invertebrata, termasuk hewan berbentuk seperti dinosaurus. Sebagai turunan Decepticons, Predacons jelas akan berada di pihak Decepticons dalam peperangan kali ini.

Terrocons juga dikenal sebagai penjahat dalam serial Beast Wars: Transformers. Terrorcons telah dikonfirmasi akan menjadi penjahat utama dalam Transformers: Rise Of The Beasts dan tidak akan berada di sisi Decepticons, Autobots, Maximals, maupun Predacons.

Di antara banyaknya villain dalam Transformers: Rise of the Beasts, kehadiran Maximals dapat memberikan napas lega bagi para penonton. Dalam film ini, Maximals akan berada di sisi protagonis.

Maximals dikenal sebagai fraksi robot yang mampu bertransformasi menjadi hewan-hewan besar. Optimus Primal misalnya, dapat bertransformasi menjadi gorila raksasa.

Kehadiran fraksi-fraksi baru ini diprediksi akan menjadi daya tarik dalam film Transformers: Rise of the Beasts. Alasannya, film dan serial Transformers kerap berkutat pada konflik abadi antara Autobot dan Decepticon. Kehadiran Maximals, Terrorcons, dan Predacons dalam Transformers: Rise Of The Beasts bisa menghadirkan konflik yang lebih bercabang, rumit, dan seru untuk ditonton.

Sejauh ini, ulasan yang diperoleh Transformers: Rise of the Beasts memang tidak setinggi Bumblebee yang dirilis pada 2018. Akan tetapi, aksi menegangkan dan konflik yang intens dalam Transformers: Rise of the Beasts diyakini bisa mendongkrak popularitas film ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement