Ahad 05 Jun 2022 05:19 WIB

Usai Dakota Johnson, Bintang Transformers Isabela Merced Gabung Marvel

Usai Dakota Johnson, Bintang Transformers Isabela Merced Gabung Marvel

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Isabela Merced dan Dakota Johnson.
Isabela Merced dan Dakota Johnson.

VIVA – Para pesohor Hollywood tak main-main untuk bergabung dengan proyek terbaru Marvel berjudul Madame Web. Usai Dakota Johnson, kini Isabela Merced mengonfirmasi keikutsertaannya dalam film Marvel tersebut.

Aktris Transformers: The Last Knight itu dikabarkan resmi akan bergabung dengan bintang Fifty Shades Of Grey dalam film Spin-Off Spider-Man. Tak hanya Dakota dan Isabela, akan turut bergabung juga Sydney Sweeney dan Celeste O'Connor.

Dikutip dari laman AceShowbiz, Isabela Merced menjadi aktris terbaru yang telah ditambahkan ke pemeran Madame Web. Aktris berusia 20 tahun itu akan membintangi film spin-off Spider-Man bersama Dakota Johnson dan deretan artis lain.

Isabela, yang muncul di Transformers: The Last Knight pada 2017, juga akan bergabung di layar lebar bersama Sydney Sweeney dan Celeste O'Connor. Lantas, bagaimana kisah Madame Web yang digadang-gadang bakal menyajikan keseruan berbeda?

 

 

Alur kisah Madame Web

Film ini akan fokus pada karakter Madame Web, seorang wanita tua dengan myasthenia gravis, suatu kondisi yang menyebabkan kelemahan otot. Sang Madame juga mengalami kondisi kebutaan yang membuatnya nampak begitu rapuh.

Para karakternya lah yang terhubung ke sistem pendukung kehidupan yang tampak seperti jaring laba-laba. Deadline menyebut, para karakternya tak akan benar-benar melawan penjahat mana pun di buku komik.

Oleh karena itu, filmnya bisa sangat berbeda dari ceritanya di buku komik lantaran Marvel kerap menyajikan aksi tak biasa. Secara singkat, Madame Web telah digambarkan sebagai Doctor Strange versi Sony, tetapi saat ini, tidak ada detail yang diketahui tentang peran Isabela dalam film tersebut. 

Kiprah Isabela

Isabela sebelumnya adu peran bersama Jason Momoa dalam film thriller Sweet Girl. Aktris tersebut menjelaskan bahwa dia melakukan beberapa pelatihan muay thai dan MMA untuk mendalami peran tersebut. Berbicara tentang perannya dalam film Netflix itu, Isabela mengaku begitu gembira.

"Oh, itu sangat menyenangkan. Saya sangat kompetitif sebagai seorang anak, dengan saudara laki-laki saya. Saya memiliki dua saudara laki-laki, dan ayah saya sepertinya menyukai anak-anak yang atletis, jadi saya merasa harus melakukannya. Saya harus menjadi yang terbaik dalam segala hal," kata Isabela. 

"Sebagai anak tengah, saya harus unggul dalam segala hal. Jadi, kami melakukan sedikit jujitsu saat tumbuh dewasa, dan saya pikir itulah cara saya mengambilnya dengan cepat. Saya berasumsi, saya tidak tahu. Tapi itu sangat menyenangkan karena saya bisa menerapkannya ke kehidupan nyata saya,” tambah dia.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement