Selasa 10 Aug 2021 15:32 WIB

Pete Davidson Gelar Nobar Gratis Suicide Squad 2

Aktor Suicide Squad, Pete Davidson, sewa bioskop untuk nobar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Film The Suicide Squad arahan sutradara James Gunn. Pemeran Blackguard, Pete Davidson, menggelar nobar untuk penggemarnya.
Foto:

Pemilik bioskop, Gregg Scarola, mengatakan ide tersebut datang dari Davidson. Scarola pun menyanggupi, menyampaikan auditorium bioskop siap memutarkan Suicide Squad 2, tipe film yang sangat cocok ditonton di layar lebar.

"Dia (Davidson) tumbuh di komunitas ini dan sangat berarti baginya melibatkan kami, bioskop lokal, bukan hanya rantai besar. Tidak cukup dikatakan apa saja yang sudah dia lakukan untuk komunitas, dia sosok yang keren," ujarnya.

Sutradara film, James Gunn, ikut membagikan kabar tersebut dan berkomentar mengenai aksi baik yang dilakoni Davidson. "Ini hadiah untuk warga Staten Island dari Pete Davidson. #TheSuicideSquad," ujarnya.

Suicide Squad 2 yang juga dikenal dengan judul The Suicide Squad merupakan sekuel dari Suicide Squad rilisan 2016. Dalam sinema pahlawan super besutan DC itu, Davidson berperan sebagai Richard Hertz alias Blackguard, dikutip dari laman Ace Showbiz, Selasa (10/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement