Sabtu 19 Jun 2021 11:05 WIB

Dian Sastro Sempat Ragu Terima Ajakan Duet Candra Darusman

Candra Darusman dan Dian Sastrowardoyo berduet bawakan Perjumpaan Kita.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Candra Darusman berduet dengan Dian Sastrowardoyo di lagu Perjumpaan Kita.
Foto:

Dalam mewujudkan aransemen lagu, Irsa Destiwi didapuk sebagi arranger. Lagu turut melibatkan Oele Pattiselano (gitar), Iwan Wiradz & Revie Pongoh (perkusi), Donny Koeswinarno (flute), Odi Purba (bas), Ivan Alidyan (kibor), Ranya Badudu (vokal latar), Nikita Dompas (gitar), dan Irsa Destiwi sendiri pada piano.

"Liriknya puitis tapi ringan dan melodinya sangat catchy dan menarik. Ini akan menjadi pilihan lagu yang sangat segar di tengah tren yang ada sekarang," ujar Irsa mengenai lagu terbaru ciptaan Candra tersebut melalui pernyataan resminya, dikutip Jumat (18/6).

"Perjumpaan Kita" merupakan produksi Signature Music Indonesia, bekerja sama dengan demajors dalam pendistribusian karya. Lagu melanjutkan "Waktuku Hampa", kolaborasi Candra dengan musisi Ardhito Pramono.

Kedua lagu akan menjadi bagian dari album rekaman Detik Waktu #2 - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman. Album yang perilisannya dijadwalkan pada semester kedua 2021 itu bakal memuat lagu-lagu ciptaan Candra, menjadi sekuel dari album Detik Waktu rilisan 2018.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement