Kamis 22 Jun 2023 20:28 WIB

Mau Jadi 'Wanita Korea'? Gampang, Pakai Aplikasi Ini Kayak Dian Sastrowardoyo

Beberapa artis menggunakan aplikasi Snow untuk menghasilkan foto ala wanita Korea.

Rep: Mgrol146/ Red: Qommarria Rostanti
Dian Sastrowardoyo menggunakan aplikasi Snow untuk menghasilkan foto ala wanita Korea.
Foto: Instagram/@therealdisastr/Snow
Dian Sastrowardoyo menggunakan aplikasi Snow untuk menghasilkan foto ala wanita Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beberapa hari belakangan ini, aplikasi Snow cukup digandrungi warganet. Jika membuka media sosial, beberapa artis bahkan mengunggah fotonya yang sudah diedit menggunakan aplikasi tersebut, salah satunya Dian Sastrowardoyo.

Apa itu aplikasi Snow? Snow adalah aplikasi yang mampu membuat wajah pengguna di foto menjadi seperti wanita Korea. Cara menggunakannya gampang.

Baca Juga

Pertama, unduh aplikasi Snow di Play Store atau Aps Store di ponsel. Setelah itu, unjungi langsung akun Instagram Snow @snow_kr_official yang sudah memiliki centang biru. Klik tautan yang ada di bio Instagramnya. Setelah tautan diklik, pengguna akan diarahkan menuju AI Profile.

Pengguna dapat mengunggah hingga 20 foto. Jangan lupa pilih foto terbaik yang akan "disulap" menjadi wanita Korea. Setelah proses diunggah, pengguna harus membayar aplikasi tersebut sebesar Rp 89 ribu melalui Gopay, Ovo, maupun Apple Pay.

 

Pengguna perlu menunggu sekitar satu jam. Setelah itu foto pun jadi. Pengguna bisa menyimpannya di galeri ponsel dan membagikannya ke akun media sosial (medsos).

Mudah bukan? Kapan lagi bisa menjadi "wanita korea" dalam itungan beberapa menit saja?

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement