Ahad 07 Feb 2021 01:35 WIB

7 Film Unggulan Netflix di Februari

Beragam judul film bakal tayang di Netflix pada Februari ini.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Beragam judul film bakal tayang di Netflix pada Februari ini.
Foto:

4. Inception (2010)

Melalui sejumlah karya terbaiknya, Christopher Nolan menunjukkan bahwa dia adalah pembuat pertunjukan sekaligus pencerita yang andal. Salah satunya terlihat di film laga fiksi ilmiah Inception yang sukses besar.

Aktor Leonardo DiCaprio memerankan pencuri profesional bernama Dom Cobb yang mendapat informasi dengan menyusup ke alam bawah sadar targetnya. Film unik dengan permainan naratif dan penuh kesenangan sinematik.

5. I Care a Lot (2021)

Pada film Gone Girl, aktris Rosamund Pike membuktikan bahwa dia bisa menjadi karakter utama perempuan penuh pesona jika mendapat kesempatan. Hal serupa kembali dia dapatkan dalan I Care a Lot.

Film bergenre komedi gelap dan thriller ini diarahkan sineas J Blakeson. Menceritakan Marla Grayson (Rosamund Pike), perempuan yang kerap memeras uang dari lansia dengan membuat hakim menunjuknya sebagai "wali sah".

6. Space Sweepers (2021)

Space Sweepers dianggap sebagai film luar angkasa pertama garapan Korea Selatan. Sinema arahan sutradara Jo Sung-hee ini menampilkan Song Joong-ki, Kim Tae-ri, Jin Seon-kyu, dan Yoo Hae-jin.

Pencinta film bisa menyimaknya di Netflix mulai 5 Februari 2021. Banyak yang menganggapnya sinema fiksi ilmiah konyol dan ambisius, tapi cerita tentang tim pengumpul sampah antargalaksi ini tetap menyenangkan disimak.

7. Malcolm & Marie (2021)

Sinema berkisah tentang seorang sutradara film bernama Malcolm Elliott (John David Washington) dan kekasihnya, Marie Jones (Zendaya). Hubungan mereka diuji di sela diskusi soal industri film, hidup, dan masyarakat.

Film drama romantis dengan format visual hitam putih arahan Sam Levinson ini dianggap akan memicu berbagai diskusi. Entah mengarah pada hasil baik atau buruk, penonton tentunya harus menyimaknya terlebih dahulu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement