Ahad 11 Feb 2024 15:33 WIB

Bintangi My Name is Loh Kiwan, Song Joong-Ki Jadi Pembelot Korut yang Berjuang Bertahan

Film My Name is Loh Kiwan akan tayang mulai 1 Maret 2024 di Netflix.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Song Joong-ki berperan di film My Name is Loh Kiwan.
Foto: EPA
Aktor Song Joong-ki berperan di film My Name is Loh Kiwan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Netflix telah merilis cuplikan baru dari film yang telah dinantikan penggemar, My Name is Loh Kiwan. Film ini menampilkan aktor ternama Song Joong-ki sebagai pemeran utama.

Diangkat dari novel Cho Haejin I Met Loh Kiwan, My Name is Loh Kiwan menjanjikan cerita yang mendalam dan mengharukan. Roman tersebut mengisahkan kisah seorang pembelot Korea Utara bernama Loh Kiwan dan seorang penembak profesional bernama Marie, yang diperankan oleh Choi Sung-eun.

Baca Juga

Dalam cuplikan yang baru dirilis, pemirsa dibawa ke perjalanan yang sulit dari karakter utama, Loh Kiwan, yang merupakan seorang pembelot Korea Utara. Setelah tiba di Belgia dengan harapan baru, Loh Kiwan berjuang untuk membuktikan identitasnya dan mendapatkan status pengungsi yang dia butuhkan untuk memulai kehidupan baru.

Meskipun setiap hari penuh dengan tantangan, tekad kuat Loh Kiwan untuk bertahan hidup terlihat dalam tatapannya yang membara. Di sisi lain, pemirsa juga diperkenalkan dengan karakter Marie, seorang penembak profesional yang sedang berjuang dengan kesedihan setelah kehilangan ibunya.

 

Keduanya bertemu di saat-saat yang penuh tekanan. Mereka pun menemukan kenyamanan satu sama lain.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement