Kamis 02 Nov 2023 13:27 WIB

'Sweet Home' akan Kembali dengan Musim Kedua yang Menarik pada Desember Ini 

Song Kang mengulangi perannya sebagai Cha Hyun Soo dalam serial Sweet Home

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Song Kang dalam serial Netflix Sweet Home
Foto: Tangkapan layar youtube
Song Kang dalam serial Netflix Sweet Home

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial sukses Netflix "Sweet Home" dijadwalkan untuk kembali dengan Musim Kedua yang ditunggu-tunggu pada 1 Desember. 'Sweet Home' musim kedua menggali lebih dalam kenyataan di mana keinginan tersembunyi manusia berubah menjadi makhluk mengerikan. 

Narasinya melanjutkan perjalanan Hyun Soo dan para penyintas lainnya, yang kini mengungsi dan dihadapkan pada misteri baru, musuh yang tampaknya ada di mana-mana, dan entitas misterius lainnya. 

Baca Juga

Dilansir Allkpop, Rabu (1/11/2023), untuk membuat para penggemar bersemangat, poster teaser dan trailer pertama dirilis. Trailer yang baru-baru ini dirilis menampilkan sekilas protagonis Cha Hyun Soo (diperankan oleh Song Kang) dalam kesulitan. 

Dia terlihat di penjara di balik jeruji besi, menantang dan bertekad, siap mempertanyakan orang asing yang tampaknya menunggunya. 

 

Sekali lagi 'Sweet Home' musim kedua, yang membangkitkan gelombang antisipasi, siap dirilis secara eksklusif di Netflix pada 1 Desember. 

Sebelumnya, sebuah laporan mengatakan bahwa Song akan mengulangi perannya sebagai Cha Hyun Soo dalam serial bergenre horor apokaliptik tersebut. Namoo Actors selaku agensi yang membawahi aktor Song segera memberikan tanggapan. Mereka mencatat bahwa pembicaraan itu memang benar, tapi peran yang dimaksudkan belum diterima secara resmi. 

“Memang benar kami sedang berdiskusi tentang hal itu, tetapi belum ada yang dikonfirmasi,” kata perwakilan Namoo Actors, dilansir NME, Selasa (11/1/2022). 

'Sweet Home' merupakan adaptasi dari webtoon populer yang terbit pada tahun 2017 dengan judul yang sama. Kisahnya bermula dari siswa sekolah menengah yang mencoba bertahan di dunia yang penuh dengan monster misterius, yang berusaha untuk melenyapkan umat manusia. 

Setelah rilis pada Desember 2020, serial tersebut langsung menjadi tayangan streaming populer nomor satu di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Masih belum diketahui terkait aktor 'Sweet Home' lainnya akan kembali tampil pada musim kedua. JTBC News justru mengeklaim bahwa Lee Si-young (berperan sebagai Seo Yi-kyung) dan Park Hyu-Young (berperan sebagai Yoon Ji-soo) akan tetap memerankan karakternya untuk serial Sweet Home pada musim mendatang. 

Netflix Korea menanggapi laporan tersebut dalam sebuah pernyataan yang disampaikan kepada Top Star News. Pihaknya menyatakan bahwa belum ada yang diputuskan mengenai produksi 'Sweet Home' musim kedua maupun pemilihan aktor untuk serial tersebut. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement