Rabu 20 Jan 2021 23:52 WIB

10 Aktor dan Aktris Korea Ini Fasih Berbahasa Asing

Aktor dan aktris Korea Selatan ini fasih berbahasa Inggris hingga Spanyol.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor dan aktris Korea Selatan ini fasih berbahasa Inggris hingga Spanyol (Foto: Park Bo Gum)
Foto:

6. Seo Yea-ji

Aktris Korea Selatan yang menawan dan terkenal Seo Yea-ji dapat berbicara bahasa Spanyol dengan lancar. Dia lulus dari Complutense University of Madrid. Dia mengambil jurusan jurnalisme, karena bercita-cita menjadi presenter berita TV. Suaranya dalam bahasa Spanyol terdengar lebih menarik dan seksi.

7. Moon Ga-young

Moon Ga-young lahir pada 10 Juli 1996 di Karlsruhe, Jerman. Dia pindah ke Korea Selatan bersama keluarganya pada usia 10 tahun. Kemudian, dia memulai karir aktingnya sebagai aktris cilik pada 2006. Meskipun  tidak tinggal di Jerman, sepertinya dia masih aktif berbicara dalam bahasa Jerman dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dia juga fasih berbahasa Inggris.

8. Kim Ji-suk

Aktor Kim Ji-suk adalah aktor top Korea lainnya yang dapat berbicara bahasa Inggris dengan sempurna secara alami. Dia menempuh pendidikan sekolah menengah pertama dan atas di Inggris. Selanjutnya, ia melanjutkan studi Pendidikan Jerman di Hankuk University of Foreign Studies. Dia mendapatkan sertifikat mengajar sekunder dalam bahasa Jerman dan Inggris pada 2006.

9. Kim Go-eun

Aktris Kim Go-eun dan keluarganya tinggal di Tiongkok, ketika dia masih muda selama 10 tahun. Dia berbicara bahasa Mandarin dengan sangat lancar seperti penutur asli. Selain itu, dia dapat berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik saat bergabung dengan program bahasa di LA.

10. Lee Byung-hun

Lee Byung-hun adalah aktor senior top dari Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya sebagai Storm Shadow di film GIJOE dan sebagai Billy Rocks di The Magnificent Seven. Selain tampan, atletis, dan pandai berakting, dia juga memiliki keterampilan bahasa asing yang sangat baik seperti penutur asli. Selain berbicara bahasa Inggris dengan berbagai aksen, dia juga fasih berbahasa Prancis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement