Sabtu 17 Feb 2024 13:08 WIB

Rain Ingin Cetak Bintang K-Pop Baru Lewat Jalur Audisi  

Rain akan menjangkau talenta-talenta di provinsi dan mengundang beberapa produser.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Rain. Saat tampil di acara musik KCON LA 2023, Rain mendapatkan black ocean. (ilustrasi)
Foto: DOK EPA-EFE/JEON HEON-KYUN
Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Rain. Saat tampil di acara musik KCON LA 2023, Rain mendapatkan black ocean. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor K-Pop, Rain mengungkapkan keinginannya untuk memberikan kesempatan kepada para calon penyanyi dan aktor melalui jalur audisi. Dia ingin melahirkan bintang-bintang baru ke depannya.

Dalam episode baru 'Season B Season' yang diunggah pada 15 Februari, Rain mencoba mengungkapkan idenya tersebut. Rain mengunjungi rumah produser 'Season B Season' bersama penyanyi KCM. 

Baca Juga

Saat mereka duduk untuk membuat minuman spesial, ketiga pria tersebut membicarakan masa depan saluran YouTube Rain. Rain mengungkapkan keinginannya untuk menciptakan bintang-bintang baru lewat jalur audisi. 

Dia juga sedang memikirkan bagaimana timnya dapat mengembangkan saluran "Season B Season". "Sejak aku sibuk syuting drama tahun lalu, saluran kami diabaikan...oleh algoritma," ujarnya, dikutip dari AllKPop, Sabtu (17/2/2024).

Rain kemudian mulai membagikan beberapa idenya terkait konten baru untuk saluran tersebut. Ia mengatakan beberapa kreasi dimulai dari melihat contoh dari konten kreator lain.

"Kami secara terbuka menyerap konten bagus dari orang lain. Anda tahu? Kami menerima dan menyalin semua konten yang sukses," lanjut pemain drama "Full House" itu.

Ide berikutnya adalah dia melihat bahwa beberapa orang yang ingin menjadi aktor dan penyanyi, masih kesulitan untuk mencapainya. Rain akan menjangkau talenta-talenta di provinsi dan mengundang beberapa produser drama serta mengadakan audisi untuk aktor untuk casting drama yang sebenarnya.

Terakhir, Rain mengungkapkan bahwa proyek ketiganya bisa saja berkolaborasi dengan artis lain untuk album barunya. Sementara itu, Rain saat ini dikenal sebagai produser grup idola K-Pop seperti MBLAQ dan Ciipher. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement