Rabu 20 Sep 2023 17:52 WIB

Produser Ini Ungkap 3 Bintang Korea yang Menurutnya Paling Baik Hati

Dia menceritakan salah 1 hal yang membuat Kang Ha-neul dikenal sosok yang baik hati.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Kang Ha-neul (berdiri). Menurut produser Na, Kang Ha-neul menjadi salah satu bintang Korea yang paling baik hati.
Foto: EPA
Kang Ha-neul (berdiri). Menurut produser Na, Kang Ha-neul menjadi salah satu bintang Korea yang paling baik hati.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produser ternama Na Young-seok mengatakan, salah satu selebritas yang dikenal paling baik hati di industri hiburan Korea adalah Kang Ha-neul. Kabar tersebut diungkapkan selama konferensi pers untuk film mendatang 30 Days.

Produser Na memperkenalkan Kang Ha-neul dengan mengatakan dia adalah sosok yang terkenal dengan tindakan baiknya. "Selain Kang Ha Neul, selebritas lainnya ada Yoo Jae-suk dan Park Bo-gum. Ketiga selebritas itu dikenal paling baik hati," kata Na, dilansir Allkpop, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga

Dia menceritakan salah satu hal yang membuat Kang Ha-neul dikenal sebagai sosok yang baik hati. Saat sedang syuting, aktor tersebut mengetahui semua nama anggota staf, termasuk staf termuda. 

Menurut Kang Ha-neul, hal itu sudah semestinya dia lakukan. Sebab, dia tidak mamu memanggil staf tanpa nama mereka. 

"Ada begitu banyak anggota staf di lokasi syuting. Sering kali aku harus meminta bantuan mereka selama syuting. Jadi aku tidak ingin memanggil mereka dengan mengatakan 'Hei. Permisi'," ujar dia.

Oleh karena itu, dia mulai menghapal nama semua staf, dimulai dengan orang-orang yang dekat dengan saya. Meski begitu, dia mengaku memang sulit untuk menghapal nama semua orang di lokasi syuting.

Selain itu, ada juga cerita yang menyebut bahwa Kang Ha-neul memberikan uang saku kepada staf termuda selama syuting film New Trial. Namun, dia tidak begitu ingat bagaimana kondisi detailnya saat itu. 

"Aku tidak begitu ingat saat New Trial. Saya tidak ingat, tapi saya memberikan sedikit uang saku sedikit demi sedikit sehingga agak ambigu untuk mengatakan apakah itu 'benar' atau 'salah'," ucap dia.

Alasan uang saku yang dia berikan karena dia melihat staf termuda telah bekerja keras di lokasi syuting. Menjadi anggota termuda sering harus berhati-hati dan sering lebih gugup. Terlebih, saat mereka berhadapan dengan para senior.

"Mereka tidak mendapatkan perawatan yang lebih baik. Jadi terkadang, saya ingin memberikan tidak hanya bantuan keuangan tetapi juga beberapa kata-kata penyemangat," kata dia.

Dua cerita itu hanya sebagian kecil dari kebaikan Kang Ha-neul. Selain dua itu, ada juga cerita yang mengatakan dia memberikan hadiah kepada staf setelah menyelesaikan syuting "Youth Over Flowers" di Islandia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement