Rabu 20 Sep 2023 17:02 WIB

BTS Perbarui Kontrak dengan Hybe dan BigHit, Ini Harapan Agensi pada 2025

BigHit Music dan Hybe akan memperbarui kontrak setiap member BTS.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. BTS memperbarui kontrak dengan agensi Hybe dan BigHit Music.
Foto: Dok BigHit Music
Grup K-pop BTS. BTS memperbarui kontrak dengan agensi Hybe dan BigHit Music.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop BTS memutuskan memperbarui kontrak mereka dengan agensi Hybe dan BigHit Music. Kabar tersebut diumumkan oleh Hybe ke berbagai media, termasuk Sports Chosun setelah melakukan rapat dewan.

Hasil rapat itu mengungkapkan para anggota memperbarui kontrak eksklusif secara berurutan sesuai dengan berakhirnya masa berlaku kontrak. BigHit Music dan Hybe akan memperbarui kontrak setiap anggota BTS dengan mempertimbangkan situasi pribadi mereka, seperti program wajib militer (wamil). 

Baca Juga

Para anggota yang saat ini sedang wamil adalah Jin dan J-Hope. Mereka akan memulai kontrak baru pada 2025. Dengan pembaruan kontrak, pihak agensi berharap menyelenggarakan masa promosi grup pada 2025 dengan semua anggota.

"Hybe dan Big Hit Music akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendukung dan meningkatkan status BTS," kata Hybe, dilansir Koreaboo, Rabu (20/9/2023).

Saat ini, para anggota BTS sedang melakukan promosi secara individu setelah mereka istirahat dari promosi grup. Sementara Jin dan J-Hope sedang menjalani wamil dan Suga akan memulai wajib militer akhir pekan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement