Kamis 21 Sep 2023 13:04 WIB

Kepribadian Asli Member BTS Sebelum Debut Dibongkar Mantan Trainee BigHit

Dua mantan trainee BigHit membagi pengalaman berlatih bersama member BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. Mantan trainee BigHit membongkar kepribadian BTS sebelum debut.
Foto: @amas/Instagram
Grup K-pop BTS. Mantan trainee BigHit membongkar kepribadian BTS sebelum debut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan trainee dari agensi Bighit Music, Kim Jihoon dan Hwang Jihwan, membagikan pengalaman unik saat berlatih bersama anggota BTS sebelum debut. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Korea Now, keduanya memberikan informasi terperinci tentang masa lalu mereka dan BTS, termasuk sisi kepribadian grup dalam kehidupan nyata.

Dilansir Koreaboo pada Rabu (20/9/2023), member BTS dikenal dengan kepribadian mereka yang ceria, dan kadang kala kacau, yang selalu ditemani oleh sifat baik hati dan perhatian. Namun, sering kali muncul pertanyaan seputar keaslian kepribadian mereka di luar layar.

Baca Juga

Kim Jihoon dan Hwang Jihwan, yang keduanya lahir pada 1994, memiliki usia yang sama dengan RM dan J-hope. Kim menjalani masa trainee di Bighit selama satu tahun, sementara Hwang menghabiskan hampir dua tahun di agensi tersebut. Selama periode itu, keduanya menjalin hubungan erat dengan anggota BTS yang ada sekarang.

Dalam menjawab pertanyaan tentang perbedaan BTS saat ini dibandingkan saat mereka masih menjadi trainee, Kim menyatakan bahwa dari apa yang bisa dilihat di layar, para anggota masih tetap sama, hanya saja mereka mungkin "lebih tenang" sekarang. Kim juga berbagi beberapa cerita lucu tentang anggota BTS, termasuk saat mereka memesan ayam dan berlomba untuk mengambil potongan ayam terakhir.

Meskipun ada persaingan, mereka selalu mematuhi hierarki dan memberikan potongan paha kepada yang lebih tua, sementara yang lebih muda memilih potongan dada ayam. Hwang mengingat bagaimana Suga adalah tipe yang lebih pendiam, tetapi selalu siap membantu dan memberikan pelajaran tentang musik.

Sedangkan RM, menurut Hwang, selalu terlihat bijaksana dan mereka sering berbicara panjang lebar, meninggalkan kesan bahwa RM adalah sosok yang sangat dewasa. Hwang juga membagikan pandangannya tentang V dan Jungkook, menggambarkan keduanya sebagai "lucu" dan muda.

Perbedaan RM dan J-hope...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement