Kamis 12 Oct 2023 09:38 WIB

Aktor Vincenzo Lee Dal Surprise Penggemar dengan Pengumuman Pernikahan

Lee Dal akan menikah pada Sabtu di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Aktor Vincenzo, Lee Dal mengumumkan pernikahannya yang akan berlangsung Sabtu (14/10/2023).
Foto: KDrama Room
Aktor Vincenzo, Lee Dal mengumumkan pernikahannya yang akan berlangsung Sabtu (14/10/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari aktor Vincenzo Lee Dal. Dia mengumumkan akan menikah dan mengungkap pengantin cantiknya. 

Pada Rabu (11/10/2023), Sports World melaporkan bahwa aktor tersebut akan menikah pada Sabtu (14/10/2023) di Gangnam, Seoul. Tidak lama setelah pemberitaan tersebut, Lee Dal membenarkan kabar tersebut dengan membuat pengumuman sendiri. 

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Kamis (12/10/2023), dalam postingan Instagramnya, sang aktor menyayangi tunangannya. Dia juga meminta penggemar untuk mendukung pernikahannya. 

“Saya ingin bertemu seseorang yang menginginkan hal yang sama seperti saya dan percaya pada hal-hal yang tidak dapat dilihat. Saya berkata jika saya bertemu orang seperti itu, saya akan menikahinya,” ujar Lee Dal dalam postingan Instagramnya. 

Menurut Lee Dal, pernikahan pada akhir pekan ini adalah wujud mimpi yang sudah dia sebutkan tadi. Pun, dia merasa terhormat bisa menikahi tunangannya. 

“Mimpi itu menjadi kenyataan bagi saya pada Sabtu ini. Saya merasa terhormat bisa menikahinya, yang selalu berbicara kepada saya dalam bahasa cinta. Saya akan menjadi aktor yang lebih baik sebagai kepala keluarga kami. Mohon berkahi dan dukung kami. Saya cinta kalian semua,” katanya. 

Menurut label aktor tersebut, Lee Dal akan menikahi tunangannya, yang merupakan anggota staf di variety show tempat aktor tersebut tampil pada tahun 2021. Label tersebut menyatakan bahwa pasangan tersebut bertemu melalui acara tersebut dan akhirnya mulai berkencan. 

Lee Dal pertama kali debut pada tahun 2010 melalui film First Step. Aktor ini kemudian membintangi film Hide and Seek, Slow Video, dan Please Don’t Forget Me. Lee Dal juga pernah membintangi drama Korea hits seperti Misaeng, Fight For My Way, dan Vincenzo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement