Kamis 10 Sep 2020 09:15 WIB

Park Bo Gum Sudah 7 Tahun Jadi Sukarelawan Panti Asuhan

Sebelum mendaftar wajib militer, Park Bo Gum beri kejutan untuk anak panti asuhan.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Sebelum mendaftar wajib militer, aktor Korea Selatan Park Bo Gum tak sempat bertemu dengan anak-anak panti asuhan yang disokongnya selama tujuh tahun terakhir.
Foto: Republika/Iit Septyaningsih
Sebelum mendaftar wajib militer, aktor Korea Selatan Park Bo Gum tak sempat bertemu dengan anak-anak panti asuhan yang disokongnya selama tujuh tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Park Bo Gum telah mendaftar wajib militer pada 31 Agustus. Sebelum itu, ia diketahui telah mengirimkan hadiah untuk anak-anak di panti asuhan yang dibantunya selama tujuh tahun terakhir.

Media lokal mengabarkan bahwa Park telah mengirim kue dan surat tulisan tangan untuk anak-anak yatim piatu tersebut. Kejutan manis itu dia persembahkan setelah gagal menghabiskan waktu bersama anak-anak di panti asuhan sejak awal tahun ini akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga

Dikutip dari Soompi, Kamis (10/9), sumber dari agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment, mengonfirmasi bahwa aktor dan klub penggemar resminya telah mendukung dan menjadi sukarelawan di panti asuhan selama tujuh tahun terakhir. Pengelola panti pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka dengan berbagi di media sosial.

"Aktor Park Bo Gum, kami sangat tersentuh dan merasa dicintai. Kami benar-benar berterima kasih atas cinta dan perhatian Anda yang tidak berubah pada kami selama tujuh tahun. Kami akan selalu mendukung aktor Park Bo Gum, yang selalu memberikan pengaruh positif pada orang lain. Tolong kembalilah dalam keadaan sehat," tulis pengelola panti asuhan.

Lebih lanjut, pengelola panti asuhan menyebut pihaknya tersentuh dengan surat tulisan tangan Park berikut kue cantik yang menyertainya. Anak-anak sangat menyukainya.

"Kami berterima kasih dengan tulus."

Mendaftar wajib militer, Park akan bertugas sebagai tentara promosi budaya di angkatan laut setelah enam pekan menjalani pelatihan dasar. Sebelum mendaftar, ia syuting drama TVN Record of Youth serta film Wonderland dan Seo Bok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement