Ahad 19 Nov 2017 07:14 WIB

Naura Nikmati Syuting Naura & Genk Juara

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi cilik, Naura
Foto: Republika/Reiny Dwinanda
Penyanyi cilik, Naura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film anak bergenre drama musikal, Naura & Genk Juara, baru saja dirilis 16 November lalu. Naura yang diperankan oleh Adyla Rafa Naura Ayuini mengaku sangat senang akhirnya film ini telah dirilis.

Menurut Naura, proses syuting yang penuh tantangan menjadi alasan mengapa dia tidak sabar ingin melihat film ini segera tayang di bioskop. Naura mengaku memiliki banyak pengalaman berkesan selama syuting di hutan.

"Pengalaman paling sulit di bawah kolong mobil, banyak pacet dan cacing. Tempatnya licin, gelap dan dingin," ujar Naura belum lama ini.

Tidak hanya itu, kondisi di hutan yang sangat dingin tidak jarang membuat anak dari penyanyi Nola Be3 ini masuk angin. Ditambah lagi proses syuting dilakukan pada malam hari.

Pengalaman yang tidak kalah seru yaitu ketika Naura harus beraksi di atas rumah pohon bersama lawan mainnya Vikram Abdul Faqih Priyono yang berperan sebagai sahabatnya, Bimo.

Saat itu, keduanya sedang melakukan adegan pelacakan terhadap sindikat perdagangan satwa liar. Untuk menuju rumah pohon, Naura dan Bimo harus melintasi jembatan gantung yang posisinya sangat tinggi.

Meski demikian, Naura sangat menikmati proses syuting tersebut karena bisa berkolaborasi dan bertemu dengan teman-yeman baru. Selain Naura dan Vikral, film ini dibintangi oleh Joshua Yorie Rundengan yang juga berperan sebagai Okky, sahabat Naura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement