Kamis 02 Nov 2017 19:28 WIB

Tiket Konser Naura di Bandung Ludes dalam 6 Jam

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Indira Rezkisari
Naura bersama sang ibunda, penyanyi Riafinola Ifani Sari yang lebih dikenal dengan nama Nola Be3.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Naura bersama sang ibunda, penyanyi Riafinola Ifani Sari yang lebih dikenal dengan nama Nola Be3.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Masyarakat Bandung dan sekitarnya ternyata sangat antusias menyaksikan pertunjukan konser dongeng 2 anak penyanyi Nola B3, Naura di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga). Karena, hanya dalam waktu enam jam tiket konser anak pertama Nola B3 ini habis sebanyak 2 ribu tiket.

"Saya sangat terkesima, enam jam saja tiket habis terjual. Penonton sangat antusias menyaksikan konser ini," ujar pendiri dan CEO Kaleia Creative Event, Inna Erlina yang akrab disapa Bunna kepada wartawan, Kamis petang (2/10).

Menurut Bunan, panitia padahal sudah menyiapkan kapasitas dua ribu tempat duduk tapi semuanya habis. Bahkan, hingga saat ini masih banyak yang bertanya tentang tiket karena ingin membeli.

"Mayoritas pembeli tiket ini berasal dari Bandung. Sisanya, berasal dari Jakarta dan kota lainnya bahkan ada yang berasal dari luar negeri," kata Bunan seraya mengatakan saat ini anak-anak di Indonesia memang sangat haus hiburan yang edukatif jadi acara ini disambut baik.

Sementara Nola B3 yang juga ibu dari Naura mengatakan saat konser nanti Naura akan membawakan 18 lagu. Di antaranya, Dongeng, Alam Semesta Cinta, Bintang, Selimut, Kata Ajaib dan lain-lain. Semua lagu, akan dibawakan dengan diiringi Ava Victoria Orchestra.

"Lagu-lagunya nanti bercerita. Ada atraksinya juga sesuatu yang bagus tapi masih sebatas usianya dan konsepnya sesuai karakter Naura," katanya.

Naura sudah melakukan berbagai persiapan sebelum konser. Yakni, dengan menjaga stamina, berlatih vokal dan fokus. Di konser ini, ia pun akan memainkan ukulele saat membawakan lagu Panca Indra dan Kata Ajaib.

"Semua koreografinya baru. Ada video mapping dan panggungnya juga beda," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement