Kamis 14 Nov 2019 16:14 WIB

Nola B3 tak Pernah Paksa Naura Terjun Jadi Penyanyi

Nola tak pernah menuntut Naura untuk menguasai teknik bernyanyi.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Naura bersama kedua orang tuanya
Foto: Instagram @aku_naura
Naura bersama kedua orang tuanya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi, Nola Be3 sempat tidak menyangka industri musik anak kembali mendapat tempat luar biasa di masyarakat. Melihat antusiasme putri sulungnya Naura untuk benyanyi, Nola pun berada di garda terdepan mendampingi sang anak.

Dalam mendorong sang buah hati hingga meraih sederet prestasi, Nola kerap menanamkan pesan-pesan tertentu. Ia berpesan agar anaknya selalu ingat akan karya yang telah dibuat karena itu adalah harta karun seumur hidup. Buatnya, perjalanan Naura seperti sejarah tersendiri.

Baca Juga

"Karena dia pengen nyanyi, kalau saya tidak pernah menuntut harus punya teknik, misalnya, mengalahkan penyanyi-penyanyi lain, saya ingin Naura tumbuh organik dan menghargai karya-karyanya," kata Nola.

Nola selalu menekankan agar Naura yang kini berusia 14 tahun selalu menghargai apa yang dijalani. Jangan pernah malu dengan karya-karya sebelumnya walaupun nanti bertumbuh dewasa.

Untuk Konser Dongeng 4 Naura yang akan digelar 21 Desember di ICE BSD, Tangerang, Nola juga berharap Naura tetap memberijan yang terbaik. Banyak sumbangan ide dari putri sulungnya tersebut, namun kemudian didiskusikan kembali bersama dirinya maupun tim.

"Saya selalu pesan, Naura nyanyi untuk siapa? Maka jaga hubungan itu dengab baik, berkarya sejujurnua maka akan tersampaikan secara natural," tambahnya.

Hingga saat ini mendapatkan banyak sekali penghargaan, di antaranya, Album Anak Terbaik AMI Awards 2015 dan Artis Solo Perempuan Anak-anak Terbaik AMI AWARDS 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement