Jumat 26 Apr 2024 17:38 WIB

Punya Segudang Aktivitas, Naura Ayu Ingin Terus Kejar Mimpi

Menurut Naura, penting menyeimbangkan berbagai peran sekaligus menggapai impian.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Penyanyi Naura
Foto: Instagram @aku_naura
Penyanyi Naura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi Naura Ayu kini punya segudang aktivitas. Perempuan 18 tahun itu sedang aktif berkuliah, di samping kariernya di dunia musik dan berakting. Dengan segala kesibukannya, Naura bertekad terus bersemangat mengejar mimpinya.

Menurut Naura, sangat penting menyeimbangkan berbagai peran sekaligus berupaya menggapai impian. Putri dari Nola Be3 itu juga ingin terus menginspirasi generasi muda Indonesia dalam mengejar passion dengan gigih dan tanpa kenal lelah.

Baca Juga

"Aku melihat banyak remaja seumuranku yang punya semangat besar buat explore banyak hal baru, tapi sering banget karena kesibukan yang padat, semangatnya jadi gampang pudar," ujar Naura, dikutip dari siaran pers yang dirilis oleh jenama Oatside.

Pemeran serial web "Santri Pilihan Bunda" itu digandeng oleh Oatside sebagai salah satu pelopor #OATSIDESemangatSquad. Naura dinilai sebagai contoh ideal tentang ketangguhan dan ambisi anak muda Indonesia. Selain itu, Naura diharapkan bisa menyuarakan semangat yang lebih luas.

Founder and CEO of Oatside, Benedict Lim, menyampaikan kehadiran varian baru Oatside Chocolate Malt untuk konsumen Indonesia. Salah satunya, bertujuan mendukung remaja Indonesia dalam menghadapi aktivitas sehari-hari dan menjaga semangat mereka.

Disampaikan Benedict, menurut Survei Kesehatan Mental Remaja Nasional Indonesia 2022, 55 persen remaja melakukan kegiatan yang digemari untuk mengurangi tingkat stres. Namun sayangnya, kurangnya semangat atau fluktuasi semangat terkadang membuat mereka sulit aktif terlibat dalam kegiatan tersebut. 

"Melalui kehadiran Oatside Chocolate Malt, diharapkan tidak hanya akan memberikan semangat kepada remaja Indonesia, tetapi juga akan memanjakan selera mereka di tengah kesibukan menyelami lautan tugas sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler," kata Benedict.

Untuk lebih membangkitkan semangat remaja Indonesia, Oatside juga berkolaborasi dengan SMP dan SMA untuk mengadakan "Semangat Hunt!". Mulai akhir April 2024, kegiatan itu akan dihelat di Tangerang, Surabaya, Yogyakarta, Cirebon dan kota-kota lain seluruh Indonesia.

Terdapat berbagai aktivitas seru dalam acara itu, salah satunya pertunjukan bakat. Lewat acara yang digagas, Oatside hendak memberikan wadah bagi Oatside Semangat Squad dan remaja lainnya dalam mengembangkan potensi mereka dan merangkul gaya hidup yang aktif.

Oatside juga memperkenalkan ikon atau maskot baru untuk merepresentasikan energi tanpa batas, antusiasme, dan semangat khas remaja masa kini, yaitu Oatside Bunny. Disampaikan Oatside, maskot kelinci itu melambangkan persahabatan dan sosok penuh energi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement