Ahad 13 Aug 2023 16:04 WIB

Sering Dianggap Aji Mumpung, Begini Reaksi Naura Ayu

Naura mengaku terjun ke dunia hiburan memang dari keinginannya sendiri.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
Penyanyi remaja Naura Ayu mengaku sering dituding aji mumpung karena ibunya yang mantan personel AB3.
Foto: Instagram/naura.ayu
Penyanyi remaja Naura Ayu mengaku sering dituding aji mumpung karena ibunya yang mantan personel AB3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Indonesia Naura Ayu bicara soal fenomena generasi Z (Gen-Z) yang menurutnya tidak jarang dipandang sebelah mata. Menurut selebritas multitalenta yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi itu, banyak orang yang menilai para Gen-Z hanya dari luarnya saja. 

Naura termasuk yang amat merasakan pengalaman tersebut. Misalnya, ketika ia terjun ke dunia hiburan Tanah Air. “Aku tuh dibilangin bisa seperti ini karena aji mumpung dari Mama (Nola AB Three). Padahal menyanyi adalah ambisi yang aku perjuangkan habis-habisan karena awalnya mama nggak ngebolehin aku jadi penyanyi,” kata Naura dalam rilis Greenfields, diterima Ahad (13/8/2023). 

Baca Juga

Naura mengaku terjun ke dunia hiburan memang dari keinginannya sendiri. Ia juga tidak takut ketika mencoba hal baru untuk memperluas pengalaman, seperti melebarkan sayap ke dunia akting.

Naura diketahui mulai menunjukkan minat bernyanyi ketika ia berusia lima tahun. Kala itu, ia tidak diizinkan oleh sang ibu karena menganggap Naura masih terlalu kecil. 

Namun Naura berhasil membuktikan keinginannya hingga menjadi penyanyi cilik sukses dan sekarang merambah ke dunia akting. Naura telah terlibat dalam beberapa proyek film, serial televisi maupun serial web. ''Ketika merasa cocok di dunia hiburan dan karier bernyanyi sudah settled, aku masih mau berkarya di kotak lain lagi,” ujar dara berusia 18 tahun itu.

Naura kemudian mencoba untuk terus mengembangkan potensi, seperti berakting hingga mewujudkan minatnya bercerita dan menulis. Bahkan tidak terasa sudah sampai buku jilid keenam pada tahun lalu. “So yes, we are truly extra MAGER (MAu GERak) yang sangat butuh dukungan dan ditemenin tiap waktu, dalam segala kondisi,” kata Naura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement