Selasa 30 Jul 2024 12:21 WIB

Jatuh di Catwalk JF3, Naura Ayu Ungkap Perasaannya 'Campur Aduk'

Meski terjatuh, Naura Ayu mampu menyelesaikan penampilannya dengan profesional.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi remaja Naura Ayu. Naura terjatuh di catwalk Jakarta Fashion adn Food festival (JF3).
Foto: Instagram/naura.ayu
Penyanyi remaja Naura Ayu. Naura terjatuh di catwalk Jakarta Fashion adn Food festival (JF3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan aktris, Naura Ayu, mengalami insiden tak terduga saat tampil di atas catwalk dalam acara Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) yang digelar di Summarecon Mall Kelapa Gading. Naura terjatuh saat sedang memamerkan koleksi terbaru dari desainer Ernesto Abram.

Insiden ini terjadi ketika Naura, yang mengenakan gaun anggun berwarna merah, terpeleset di tengah-tengah runway. Meskipun terjatuh, Naura segera bangkit kembali dengan senyuman di wajahnya dan melanjutkan penampilannya.

Baca Juga

Dalam unggahan di Instagram Story, Naura memastikan dirinya baik-baik saja dan kakinya pun tidak cedera. Namun demikian, Naura tak memungkin bahwa dia merasa sangat malu atas kejadian tersebut.

I am oke guys, terima kasih banyak udah bertanya keadaanku. Kaki aku juga baik-baik aja, tapi aku malu banget pastinya karena dari kecil perihal di atas panggung aku tuh perfectionist banget,” kata Naura seperti dikutip Selasa (30/7/2024).

Naura bercerita bahwa sepatu yang dikenakan untuk runway memang tidak nyaman, karena terlalu besar. Menurut Naura, ketidaknyamanan itu yang membuat dirinya menjadi terjatuh. Naura pun berharap kejadian serupa tidak akan terulang di masa depan.

“Sepatunya dua ukuran lebih besar dari ukuran sepatu aku, itu bukan sepatu yang pas buatku. Aku pikir jatuh selama catwalk cukup normal. Ini bukan kesalahan pertamaku di atas panggung, tapi aku berharap ini yang terakhir,” kata Naura.

Setelah acara selesai, Naura mengaku masih merasa campur aduk, sehingga tidak bisa langsung menangis. Padahal saat terjatuh, Naura merasa sangat ingin menangis.

“Sampai sekarang belum sempet nangis karena terlalu mix feelings meskipun saat aku jatuh rasanya udah mau nangis banget. Saya juga masih mencoba menenangkan diri dan bahkan tidak ingin melihat video yang ada di media sosial karena itu membuat aku malu,” kata Naura.

Bagaimanapun, Naura mengatakan bahwa bisa terlibat dalam runway di JF3 sebagai sebuah kehormatan tersendiri. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

“Aku sangat terhormat bisa menjadi bagian dari runway, dan terima kasih untuk kalian semua untuk ucapan semangatnya,” kata Naura.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement