Senin 22 Jun 2020 07:08 WIB

Naura Siapkan Karya Berbeda di Usia Remaja

Naura akan tanggalkan status penyanyi cilik dan janjikan karya beda di usia remaja.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Naura akan tanggalkan status penyanyi cilik dan janjikan karya beda di usia remaja (Foto: penyanyi Naura)
Foto: MGROL Tamimah Ashilah/Republika
Naura akan tanggalkan status penyanyi cilik dan janjikan karya beda di usia remaja (Foto: penyanyi Naura)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura kini genap berusia 15 tahun. Naura yang akan segera menanggalkan statusnya sebagai penyanyi cilik, menjanjikan sesuatu yang berbeda untuk karya-karyanya ke depan.

"Yang pasti aku ingin selalu berkarya. Karena sekarang aku mulai beranjak remaja, jadi yang pasti akan ada sesuatu yang berbeda," kata Naura di sela-sela konser Birthday Virtual Naura-Neona pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

Meski demikian, nampaknya tidak akan ada banyak hal yang berubah dari Naura. Ia hanya membocorkan bahwa ke depan lagu-lagu yang ia bawakan akan lebih universal. 

"Semoga kalian tetap bisa menerimanya ya," demikian harap Naura.

Dalam konser tersebut, Naura juga bersyukur lantaran tetap bisa menggelar konser meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Ia pun berharap pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga ia bisa mengibur Teman Naura, sebutan bagi penggemar Naura, secara langsung. 

"Terima kasih ya buat para ibu yang mengizinkan anak-anaknya nonton konser aku dan Neona. Aku bersyukur dan bahagia, semoga ini segera berlalu dan kita bisa bertemu secara langsung. Stay safe semua," kata Naura

'Birthday Konser Naura & Neona' sukses digelar secara virtual pada Sabtu (20/6). Selama satu jam, kakak-beradik itu berhasil menyuguhkan penampilan yang ceria dan enerjik.

Konser virtual ini digelar di rumah mereka. Ruang tamu kediaman mereka disulap menjadi panggung konser dengan tata suara, tata lampu, dan multimediua dari sejumlah pertunjukan mereka sebelumnya. 

Dalam konser syukuran ini, Naura dan Neona membawakan 9 lagu dengan ditemani DNau dan DNeo dan diiringi 20 orang musik orchestra dari rumah masing-masing. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement